SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, July 7, 2017

ITS ONLY A CLUE


Tidak ada anak BODOH, yang ada hanya PETUNJUK TUHAN

MAHA BESAR ALLAH YANG TELAH MEMBERIKAN TANDA-TANDA KEBESARANNYA DI LANGIT DAN DI BUMI, JUGA DALAM DIRI ANAK-ANAK KITA.

Ketika sesi konsultasi atau Parenting di Program Observasi atau Konsul Pribadi.

Saya sering membacakan tanda-tanda yang ada di wajah dan tubuh seorang anak mengenai tipoligi atau kecenderungan sifat-sifat dasarnya.

Dan ternyata Sungguh Luar biasa, si anak dan orang tuanya membenarkan apa yang saya bacakan tadi.

Yang lebih menakjubkan bagi saya adalah sungguh Luar Biasa bahwa ternyata penampilan wajah, rambut, mata, hidung dan bentuk tubuh adalah tanda-tanda yang bisa kita baca, yang berhungungan juga dengan potensi emas yang dimilkinya yang berhubungan dangan profesi masa depannya.

Maha Besar Allah yang telah meletakkan tanda-tanda sebagai petunjuk bagi orang tua untuk bisa menemukan POTENSI EMAS dalam diri putera-puteri tercintanya.  Agar orang tua bisa membimbing secara tepat dalam membimbing anak meraih masa depannya.

Jadi sesungguhnya tidak ada yang namanya kekurangan....
Its only a clue....  yang ada hanyalah tanda-tanda yang bisa kita baca satu persatu...

ya mulai dari bentuk rambutnya, panjang pendeknya, bentuk hidung, tatapan mata, tarikan senyumnya, intonasi suaranya, gerakan matanya saat bicara, bentuk tubuhnya, cara berjalannya dsb.

Ya Tuhan betawa awamnya kita selama ini akan petunjuk yang telah diberikan Tuhan melalui bentuk fisik masing-masing anak kita.

Itulah mengapa saya sering berkata bahwa ORANG YANG BUTA HURUF  di abad Milenium ini bukanlah orang yang tidak bisa baca tulis hitung,  MELAINKAN orang yang tidak bisa membaca TANDA-TANDA yang diberikan Tuhan dalam diri anaknya.

Insya Allah pada sesi Parenting Program Observasi di Bali, kami akan membahas, mengulas dan mempraktekan bagaimana bisa belajar membaca Tanda-tanda potensi Emas melalui tampilan fisik dan sifat-sifat dasar bawaan lahir anak.

Semoga ilmu ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi orang tua dan anaknya.

Dan semoga banyak orang tua yang sadar bahwa tampilan fisik dan sifat dasar yang selama ini sering dianggap sebagai kelemahannya hanyalah petunjuk bagi kita untuk menemukan kelebihannya.

Ayo terus belajar Parenting...

Salam syukur penuh berkah.
ayah edy
Pimpinan Program Observasi anak Sekolah MKG
Lovina, Singaraja, Buleleng, Bali.

No comments:

Post a Comment