SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, July 7, 2017

LIBURAN KOK MALAH DI KASIH BANYAK PR ?


Suatu hari saya di tanya oleh orang tua;

Ayah Bagaimana Pendapat ayah dengan sekolah yang justru memberi banyak tugas PR pada saat liburan anak...?

Jawab saya sederhana saja;

" jika tugas yang diberikan tersebut di sukai oleh anak yakni TUGAS YANG MENARIK, MENANTANG DAN MENGASAH KECERDASAN, SERTA MEMBUATNYA SEMANGAT DAN BAHAGIA" itu sama sekali tidak masalah.

Semisal tugas membuat kisah seru liburanmu bersama keluarga.

Tapi jika tugasnya membuat anak murung, bosan dan terbebani dan malas mengerjakannnya maka tidak perlu di kerjakan. Itu artinya tugasnya tidak ramah anak dan ramah otak anak.

Karena Otak hanya akan bertumbuh sehat bersama tugas2 yang MENARIK, MENANTANG DAN MEMBAHAGIAKAN ANAK.

Lalu bagaimana jika SEKOLAH DAN GURUNYA MENGHARUSKAN, MEWAJIBKAN DAN AKAN MENGHUKUM JIKA ANAK TIDAK MAU MENGERJAKANNYA ayah ?

"Jika gurunya mewajibkan dan akan menghukum jika anak kita tidak mengerjakannya. Maka saya secara pribadi akan segera memindahkan anak saya dari sekolah yang seperti itu ke sekolah yang lebih memahami dunia anak, ramah anak dan otak anak."

Jawab saya dengan penuh keyakinan. Karena sekolah sesungguhnya adalah pusat pengembangan anak dan bukan penghancuran mental dan jiwanya


No comments:

Post a Comment