SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Monday, August 28, 2017

BELAJAR DARI KURA-KURA


Seekor ikan bertanya kepada Kura-kura :

 *"Mengapa setiap kali kamu mengalami masalah selalu bersembunyi, masuk kedalam cangkangmu...?"*

Kura kura menjawab :
“Apa penting pertanyaan itu aku
  jawab ?”

Ikan berkata :
 “semua mahluk di perairan ini mem-
  pertanyakan sifatmu yang selalu
  bersembunyi jika ada masalah”.

Kura kura berkata :
"Komentar orang lain apakah
  penting...?

Aku tidak menghindar, aku tidak lari dari kenyataan, aku hanya mencari suasana yang lebih damai di dalam cangkangku".

Ikan bertanya lagi :

"Tetapi apakah kamu tidak peduli
  selalu jadi bahan pembicaraan ?"

Kura kura menjawab :

"Inilah alasan mengapa aku lebih
  panjang umur dari pada kalian"

"Kalian terlalu sibuk mengurusi kehidupanku sampai kalian lupa mengurusi diri kalian"

"Kalian terlalu sibuk memperhatikan diri orang lain sampai kalian lupa memperhatikan diri kalian sendiri".

Share if you like
Jack..

No comments:

Post a Comment