SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, August 17, 2017

INGIN ANAK MENONJOL DI SEKOLAH ?


RENUNGAN AKHIR PEKAN..

Pagi-pagi tadi sudah ada yang bertanya seperti ini.....

Assllmkum ayah Edy..

Selamat pagi..saya seorang ibu..anak saya masih tk kecil dan saya ingin anak saya menonjol dan pintar bagaimana caranya..tapi saya kesulitan mengajari dia ayah..terimakasih ayah Edy..

Dan ini jawaban kami:

Walailkum salam wr.wb.

Menurut saya, Didiklah anak untuk menjadi rendah hati dan bukan menonjol, karena Sekarang ini sudah banyak orang menonjol tapi tinggi hati dan sombong.

Dan didiklah anak untuk menjadi bijaksana dan jujur bukan pintar karena saat ini kita sudah banyak melihat orang pintar jadi KORUPTOR.

Menjadi orang yang Rendah hati, Jujur dan Bijaksana Itulah yang dicontohkan nabi. Rezeki setiap anak sudah Tuhan yang atur jadi tidak usah khawatir.

Kembalilah pada tuntunan Nabi.

Segera share jika dirasa bermanfaat...

Wassalam,
ayah edy
www.ayahkita.blogspot.com


No comments:

Post a Comment