SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Kamis, 17 Agustus 2017

ISLAM ITU RAMAH BUKAN MARAH


KASIHANILAH ORANG-ORANG YANG MENYAKITI KITA...?

Karena sesungguhnya hati mereka sedang sakit....

#SharingMalam oleh Nursidah Arsyad Di bagian ini, Kang @irfanamalee membahas soal Nakoula Basseley, si pembuat film "The Innocence of Muslim.

Ia adalah seorang yang sakit, sakit di segala macam lini kehidupannya.
Si Nakoula menderita sakit hepatitis C dan harus menyuntikkan insulin 2 kali sehari ke dalam tubuhnya, kondisi ekonominya juga sakit, ia tak mampu membayar kewajiban pajaknya, dan juga dilaporkan karena terlibat penipuan Bank dan dikenai denda USD790.000, tak hanya itu ia juga pernah menginap di sel selama 21 bulan, dan satu lagi, sebagai penganut Kristen Koptik, ia juga sakit hati atas pengeboman gereja Kristen Koptik di Mesir pada tahun 2011 yang membuatnya dendam pada umat Islam (yang dianggap sebagai pihak yang bertanggung jawab).

Nakoula yang sakit, membuat film "The Innocence of Muslim" untuk menyakiti umat muslim. Reaksi keras dilakukan oleh jutaan umat muslim di dua puluh negara, bukan hanya mengutuk film buatan Nakoula tersebut, tetapi juga terhadap Amerika (karena dianggap membiarkan warganya menghina agama). Dalam aksi protes tersebut ada puluhan orang meninggal termasuk Chris Steve, duta besar Amerika untuk Libya. Di tempat lain, Al-Qaida cabang Afrika Utara juga memukul genderang perang terhadap para diplomat Amerika. Di Afghanistan dilakukan aksi bom bunuh diri dan menewaskan 12 orang. Astagfirullah.

Film yang dibuat orang sakit, menyakiti orang lain, yang juga akhirnya merasakan sakit, lalu menyakiti lagi. Begitu terus, rantai kekerasan dengan cepat terbentuk, menguat dan menjerat orang-orang sakit. Ditambah lagi peran media saat itu, seperti FOX, CNN, dan MSNBC yang hanya mengabarkan berita-berita provokatif. Media tak mengabarkan aksi damai kalangan lintas agama di Mesir, unjuk rasa simpatik para pemimpin Muslim dan Kristen Koptik di Los Angeles.

Media yang sakit memberitakan orang-orang sakit untuk menularkan penyakit. "Mari kita ikut membantu menyembuhkan dunia yang sakit. Jika melukai mata dibalas dengan melukai mata, dunia akan berakhir buta, begitu kata Ghandi.

dari buku.. #IslamItuRamahBukanMarah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar