SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, September 28, 2017

SETIAP UCAPAN BISA MENGUBAH WAJAH ANAK KITA MENJADI SEMAKIN GANTENG


Ternyata air bisa merespon langsung ucapan kita; di bawah mikroskop molekul air bisa berubah bentuk menjadi sangat baik seperti kristal jika ucapan kita positif dan berubah menjadi buruk tidak beraturan jika ucapan kita buruk.

Wahai para orang tua sadarilah bahwa 80% tubuh anak kita terdiri dari unsur Air, tentu saja ucapan2 kita setiap hari akan di rekam dalam setiap sel-sel tubuhnya.

Prof Masaru Emoto - Peneliti Air dari Jepang
Penulis buku  God Massege in water

Saya melihat dan telah membuktikan bahwa kata2 pujian yang kita lakukan terus-menerus pada seorang anak bisa MENGUBAH PRILAKUNYA MENJADI LEBIH BAIK dan jelas terlihat pada si anak dalam jangka periode tertentu.

Kami telah membuktikan hal tersebut pada anak-anak murid kami dan anak kami sendiri; dan hasilnya sungguh mencengankan tidak hanya mental yang merespon ucapan positif ternyata juga bisa terlihat dari wajahnya.

Mari teruslah berpikir positif, berkata positif, berbuat positif untuk kebaikan tumbuh kembang putera-puteri kita tercinta.

TUHAN DALAM DIRI ANAK-ANAK KITA

Prof. Kazuo Murakami Phd, Peraih penghargaan Japan Research Awards, dalam bukunya The Devine Message of DNA atau yang di terjemahkan menjadi (TUHAN DALAM DIRI KITA)

Mengatakan bahwa sesungguhnya Gen-gen dalam tubuh manusia (anak kita) bertumbuh sesuai dengan keyakinan2 yang ditanamkan kepadanya. 

Semula gen-gen tersebut bersifat dorman (diam/pingsan) dan netral namun kemudian ia terbangun dan membangun sistem tubuh sesuai keyakinan yang ditanamkan kepadanya, melalui orang tuanya, gurunya juga tayangan film/tv yang dilihatnya serta pergaulannya.

Jadi jika yang di tanamkan kepadanya adalah kegagalan, kebodohan, kenakalan dan keburukan maka hal itulah yang akan di wujudkan oleh gen-gen yang ada dalam dirinya.

Jadi ingat2lah ! bahwa anak kita itu menjadi baik atau buruk bukan karena sistem genetika yang dibawanya sejak lahir melainkan melalui pola asuh, pola ajar dan pengaruh lingkungannya.

Cara mudah melihat pertumbuhan arah DNA anak kita adalah dengan melihat tampilan fisik melalu perubahan wajahnya dari waktu ke waktu juga melalui perubahan prilakunya dulu dan sekarang.

Seluruh buku kami di tulis berdasarkan pengalaman kami selama lebih dari 8 tahun, dalam menerapkan Teori dari Prof. Kazuo Murakami Phd. tersebut pada sistem sekolah kami, guru kami serta anak-anak kami sendiri di rumah.

Dan sy merasa benar-benar di berkahi Tuhan bisa mempelajari Ilmu yang sungguh sangat luar biasa ini, selain kami telah banyak sekali menolong murid2 kami disekolah juga itu tampak jelas terlihat pada anak kami sendiri, baik dari tampilan fisik serta prilakunya,  sepanjang perjalanan kami belajar menjadi orang tua yang lebih baik dari hari ke hari.

Semoga Tuhan terus membimbing setiap langkah kita untuk bisa menjadi orang tua yang lebih baik dari hari ke hari.

by ayah edy
Guru Parenting Indonesia.
www.ayahkita.com


No comments:

Post a Comment