SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Senin, 23 Oktober 2017

APA BENAR ANAK SMP ITU IDENTIK DENGAN TAWURAN PELAJAR..?


TERKAGUM-KAGUM DENGAN PARA PELAJAR SMP LUBUK LINGGAU YANG LUAR BIASA.

Jika selama ini kesan kita terhadap para pelajar SMP adalah gemar tawuran, kali ini kita salah besar, ternyata sesungguhnya anak-anak pelajar kita haus sekali dengan motivasi dan diskusi tentang permasalahan mereka dan bagaimana bisa meraih cita-cita besar mereka.

Tiga hari yang lalu kami baru saja pulang dari Lubuk Linggai via Bengkulu, setelah memberikan Parenting Seminar untuk Para Pelajar SMP, Orang tua dan Guru.

Ada sekitar 30% peserta Seminar Parenting di Lubuk Linggau adalah Para Pelajar SMP. Diluar dugaan kita semua, ternyata para pelajar inilah yang jauh lebih antusias mengikuti acara Seminar ketimbang orang dewasa, meskipin para ayah bundapun tak kalah antusiasnya.

Tak kurang dari 1000 orang peserta hadir di acara ini, dan kami dan kita semua yang hadir disana sungguh sangat berterimakasih kepada Bunda Walikota Lubuk Linggau yang telah mengusulkan acara ini bagi para pelajar, guru dan orang tua di Lubuk Linggau yang hasilnya sungguh luar biasa.

Yang mengagumkan adalah bahwa di sepanjang Acara bahkan hingga usai, banyak para pelajar ini yang datang berkerumun untuk berdiskusi dan berkonsultasi seputar permasalahan mareka dan cita-cita besar mereka.

Jika biasanya diakhir acara yang menghampiri kami berkerumun lebih banyak para orang tua, namun kali ini justru para pelajarlah yang segera mendatangi kami untuk bisa berdialog langsung.

Mereka sepertinya begitu terkesan dengan acara ini, dan begitu terbangkitkan semangatnya untuk bisa menjadi generasi yang terbaik bagi bangsanya.


Berikut salah satu kesan dari pelajar SMP peserta Parenting Seminar di Lubuk Linggau, yang dikirimkan via email kepada kami


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Yth. Ayah Edy

Hallo ayah, nama saya, Akram Hakim.

Saya salah satu siswa dari SMP N 1 Lubuklinggau, ayah ingat bukan kalau ayah pernah kesana untuk menghadiri seminar?

Ayah aku ingin jujur, setelah melihat ayah memotivasi kami semua di "Gedung Kesenian" aku sangat bangga masih ada orang indonesia yang mau mementingkan kehidupan anak bangsa agar menjadi aset bagi negara.

Saya sangat senang ayah edy mengahdiri seminar di Lubuklinggau, berkat ayah edy, aku jadi semangat sekali untuk membuat bangsa indonesia menjadi bangsa yang dikenal banyak orang, dikagumi banyak negara dan disegani oleh diseluruh dunia, bukan dicaci maki, dan dianggap rendah bangsa lain.

dst......

Sungguh mengagumkan mendapati kenyataan para pelajar kita sesungguhnya jika sudah kita sentuh hatinya, mereka punya pemikiran dan semangat yang luar biasa dan patriotisme yang tinggi sekali.

Doakan agar Pembangunan Sekolah Kami Maha Karya Gangga di Singaraja dapat berjalan lancar agar kami bisa melahirkan generasi Bangsa yang jauh lebih baik bagi negeri kita. Dan semoga sekolah2 di Lubuk Linggau dan daerah2 lainnya bisa melahirkan generasi bangsa yang luar biasa seperti ini.


Salam syukur penuh berkah,
ayah edy
Pimpinan Sekolah Maha Karya Gangga
Pendiri Indonesian Strong from Home
www.ayahkita.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar