SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Wednesday, November 29, 2017

CARA BERSYUKUR YANG BENAR


Kebahagiaanku adalah ketika ada orang yang merasakan manfaat langsung dari parenting bagi keluarganya.

Suatu hari saat saya memberikan Seminar di Makassar, tiba-tiba ada seorang ibu yang mau bersujud dan bersimpuh dilantai memeluk kaki saya, sambil menangis katanya ia begitu merasa berterimakasih dan bersyukur bisa belajar parenting dan ikut acara ini dan bertemu langsung dengan saya.

Sungguh saya sangat kaget dan segera saya cegah, dan saya minta segera berdiri;   saya katakan, ibu bukan seperti ini caranya bersyukur dan berterimakasih,

Jika ibu ingin bersujud maka bersujudlah kepada Allah SWT. bukan kepada saya, karena semua Ilmu itu hanya milikNya dan berasal dariNya. 

Saya tidak punya apa-apa dan hanya sebatas menyampaikan apa yang diberikan Tuhan pada saya melalui berbagai sumber. 

Jika ibu ingin bersyukur, Lebih baik ibu nanti malam lakukan Shollat Syukur dan Sujud Syukur. 

Dan kalau sama saya mari sekarang kita berfoto bersama saja ya...

Dan Alhamdullila kami sempat berfoto bersama ketua panitia, dan berkat kemurahan hati Pak Ketua Panitia, beliau mendapat hadiah jalan-jalan ke Jakarta PP.

Sungguh sangat mengharukan dan membahagiakan jika ada diantara para orang tua yang merasakan manfaat dari parenting.

Salam syukur penuh berkah,
ayah edy

No comments:

Post a Comment