SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Monday, November 13, 2017


PERAN AYAH DI ZAMAN MODERN BUKANLAH CUMA "CARI NAFKAH" BAGI KELUARGA.

Sejak 14 Tahun yang lalu Ayah Edy mendirikan Gerakan Membangun Indonesia yang Kuat dari Keluarga, dan hanya mau dipanggil Ayah tanpa gelar apapun, sebagai bentuk kampanye pentingnya peran AYAH dalam setiap keluarga.

Mulai dari peran sentral sebagai pimpinan (Leadership), pemberi arah tujuan rumah tangga dan keluarga (Planner), Teladan bagi anak, hingga peran-peran parenting, pengasuhan, pendidikan dan rumah tangga.

Tulisan-tulisan beliau tertuang melalui posting di facebook ini juga di arsipkan dalam web www.ayahkita.com

Komunitas AYAH EDY ini juga didirikan sebagai wadah bentuk komunikasi bagi keluarga Indonesia yang tinggal di berbagai wilayah dengan berbagai ragam profesi yang tidak mungkin bisa berkomunikasi dan bertemu langsung setiap saat.

Komunitas ini dimulai dari 1 likers kemudian saat ini berkembang besar hingga menyentuh jutaan orang di Indonesia dan diikuti oleh hampir 1/2 juta likers baik di fb ataupun di twitter.

Terimakasih untuk para ayah yang sudah bergabung disini dan telah menjadi ayah seutuhnya bagi keluarga.

Kami mengajak para bunda untuk memberikan ucapan terimakasih dalam bentuk apapun pada para pasangan yang telah berhasil menjadi ayah yang baik bagi keluarga dan anak-anak dirumah.

Happy Indonesia Father Day !
www.ayahkita.com

No comments:

Post a Comment