SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Selasa, 21 November 2017

SUASANA PARENTING AYAH EDY DI CHEVRON RUMBAI




Suatu ketika kami baru saja membawakan materi Parenting Memetakan Potensi Unggul anak, sejak dini (Exploring our Child Potential Passion & Talent) di Rumbai, Riau.

Rencananya waktu yang diberikan kepada kami untuk bicara adalah di acara tersebut adalah 2 jam saja, namun berkat antusiasme panitia dan para orang tua tiba2 acara diperpanjang menjadi 2 kali 2 jam atau 4 jam.

Saya begitu bahagia melihat antusiasme para orang tua dari awal sampai akhir mengikuti acara ini.

Dalam acara itu juga ada "Praktek atau Demo" bagaimana cara kita memetakan potensi unggul anak di atas panggung.

Dan Hasilnya sungguh luar biasa dalam 1 jam, kami bersama dua keluarga yang menjadi relawan maju ke panggung, berhasil memetakan dan menemukan potensi unggul anaknya masing-masing yang mengarah pada profesi tertentu yang sesuai dengan minat, bakat serta impian mereka masing-masing. Alhamdullilah. Karena ini adalah kejadian langka karena biasanya di Jakarta kami memerlukan waktu 2 jam untuk bisa memetakan potensi anak secara khusus.

Terlihat wajah dan senyum lega dari para orang tua dan adik-adik SMP dan SMA yang telah berhasil menemukan potensi emas dalam dirinya.

Ternyata 4 jam ber-parenting seminar belumlah cukup bagi para orang tua, acara berlanjut terus dalam bentuk bincang-bincang dialog sambil makan malam, dan masih juga kurang dan terus berlanjut sampai makan pagi keesokan harinya dan masih berlanjut saat kami menuju Bandara.

Sungguh kami terharu betapa antusiasnya para ayah bunda di Rumbai untuk belajar Parenting Memetakan Potensi Unggul Anak dan untuk bisa menjadi orang tua yang lebih baik bagi putera-puteri tercinta.

Terimakasih kami yang tak terhingga kami haturkan untuk Bunda Rinta, Bunda Indah, Pak Koko yang telah menyelenggarakan acara ini untuk para Ayah Bunda di Rumbai. Dan terimakasih juga yang tak terhingga dari kami untuk seluruh peserta dan para ayah bunda yang telah mengikuti dengan penuh kesungguhan acara parenting kami selama 4 jam penuh.

Semoga dalam waktu dekat kita bisa berjumpa lagi, rasanya waktu tidak pernah cukup jika kita sudah membicarakan anak dan permasalahannya.

Itulah Indahnya belajar Parenting dan Menjadi Orang Tua Pembelajar.

Salam hangat dari kami dan tim
-ayah edy-

Sudahkah kita membaca artikel ini ?
Pengalaman Ayah Edy memetakan potensi unggul anak-anak Indonesia

silahkan copas link ini: https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=739270462810724&id=141694892568287

Tidak ada komentar:

Posting Komentar