SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 09 Februari 2018

GULMA DI MEDSOS


BELAJAR DARI POHON DAN GULMA

Hati dan Jiwa kita itu seperti pohon, yang selalu bertumbuh keatas mencari cahaya terang sinar matahari... untuk bisa bertumbuh semakin kuat, besar dan memberikan manfaat bagi alam dan mahluk-mahluk yang ada disekitarnya.

Namun dalam proses pertububuhannya hati kita selalu di penuhi pikiran-pikiran mengotori dan menghambat pertumbuhan hati dan jiwa kita dalam bertumbuh besar dan kuat. Ibarat sebuah pohon yang selalu ditumbuhi oleh "Gulma" disekelilingnya.

Jika kita tidak rajin-rajin membersihkan "Gulma" yang ada di sekitar kita yang mengganggu pertumbuhan hati dan jiwa kita maka lama-lama gulma-gulma inilah yang akan lebih kuat menguasai kita...

Dalam dunia media sosial komentar2 negatif ibarat gulma bagi tumbuhan, jadi kita perlu membersih kan dr komen dan share postingan yang negatif agar pikiran dan jiwa kita bisa bertumbuh sehat.

Mari kita terus bertumbuh ke atas untuk mencari sinar cerahnya kehidupan agar kelak bisa bertumbuh kuat dan besar dan memberikan manfaat bagi seluruh alam "Rahmatan Lin Alamin"

Belajar dari para petani, di sawah, dan perkebunan di desa.
Salam syukur penuh berkah,
ayah edy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar