SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 23 Februari 2018

MEROKOK MEMBUNUH ANAKMU


Bro, hari ini gue dah genep 2 tahun berhenti ngerokok, kalo bisa gue ngajak elo semua, yang udah jadi bokap pada berhenti deh ngerokok.

Gue tau ini susah, apa lagi kalo alesannya cuman bikin kanker atawa bikin loe mati.

Gue sedih banget kalo inget anak kesayangan gua umur 1 taon, anak satu2nya & lagi lucu2nya akhirnya meninggal kena pnemonia.

Penyebabnya kata dokter adalah karena gue ngerokok. Padahal gue udah coba kalo ngerokok gak deket2 anak gue, tapi kata dokter. Asep rokok itu nempel di baju gue dan waktu gue gendong anak gue racun yang nempel di baju terhisap napasnya.

Gue gak tao harus ngomong apa lagi, tapi kalo loe emang sayang ama anak loe, mendingan berhenti ngorokok sekarang juga dech sebelom loe ngalamin kayak gue.

Copas dari tetangga sebelah

Info Dampak Asap Rokok bagi anak: .

http://m.poskotanews.com/2013/11/08/asap-rokok-picu-pneumonia-pada-balita/

http://www.suarapembaruan.com/home/perokok-pasif-ternyata-berisiko-kena-pneumokokus/25302

Tidak ada komentar:

Posting Komentar