SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, February 23, 2018

TETIMONI PESERTA WORKSHOP AYAH EDY


Testimony Peserta Dewasa Workshop Pemetaan Potensi Oleh Ayah Edy | Denpasar 17 Desember 2017

Dear Mama Irene

Saya mengucapkan terimakasih kepada yayasan AGAPES, mama Irene & ayah Edy tentunya karena telah memberikan kesempatan untuk melakukan pemetaan potensi kepada saya.

Saya senang sekali karena saya sudah didekatkan dengan cita2 saya sebagai seseorang yang bisa memberi semangat bagi orang lain(motivator).

 Sebelum di lakukan pemetaan, jujur saya bingung mau kemana.

banyak impian yang terasa menyenangkan ,tapi tidak tau fokusnya ada di mana.

Setelah di lakukan pemetaan oleh ayah Edy, saya semakin bersemangat untuk mengejar apa yang benar- benar saya inginkan & saya butuhkan.

Ya, bisa membantu orang lain menjadi lebih baik adalah suatu kelegaan/kepuasan tersendiri buat saya.

Jika dilihat dari segi usia saya sekarang (28th) mungkin sepertinya terlambat untuk memulainya, terlambat untuk mempersiapkannya.

Saya sudah dalam zona nyaman dalam bekerja. Rasanya takut memulai sesuatu yang baru.

Tetapi memang betul apa yang di katakan oleh ayah , ” kita memang harus happy dulu dalam melakukan sesuatu, baru di sana ada totalitas.

Dengan adanya totalitas, maka kita sudah pasti memberikan yang terbaik pada apa yang kita lakukan”.

Atas dasar itu, saya siap untuk berproses .

Karena…..saya tidak ingin menyesal di suatu hari nanti karena tidak melakukan apa yang benar2 menjadi passion saya.

Terimakasih ayah Edy, saya siap untuk berproses untuk menjadi seorang motivator.

Regards,
Swandaru

No comments:

Post a Comment