SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, March 18, 2018

KISAH KAKAK YEFTA


Sahabat ayah bunda yang dimuliakan Tuhan,

Bulan November tahun lalu kami menemani seorang anak yang dulu mogok sekolah (usia kelas 6 SD) ke New Zealand untuk mengunjungi kampus pilihannya Lincoln University salah satu sekolah Khusus Peternakan dan Pertanian terbaik diwilayah selatan New Zealand.



Alasan kenapa orang tuanya dulu (saat kelas 6 SD) membawa untuk bertemu saya adalah karena anak ini mogok sekolah, padahal ia sudah disekolahkan di sekolah terbaik yang ada di Kotanya.

Setelah mengikuti bimbingan Pemetaan Potensi Anak secara intensif sejak SD kelas 6, akhirnya anaknya mau bersekolah kembali setelah mengetahui minat, bakat dan bidang yang dicintainya.



Bulan November 2017 yang lalu kami melakukan survey kunjungan ke beberapa Universitas di New Zealand untuk melihat langsung kampus-kampus dan jurusan yang sesuai dengan si anak.

Tahun ini ia genap berusia 17 tahun, Dan InysaAllah bulan Januari Tahun 2019 mendatang, ia akan berangkat untuk Studi di Lincoln University, bidang studi Peternakan dan Nutrisi.



Wah betapa bahagianya ya....,  anaknya, juga orang tuanya termasuk kakek neneknya.



Semoga kelak ada lebih banyak anak-anak yang "katanya bermasalah" dengan sekolahnya justru memiliki akhir cerita yang membahagiakan seperti ini.

Disney Dreams....

Amin, InsyaAllah.

Ayah Edy
Konselor Pemetaan, Penempatan, Potensi Emas Anak
Passion Talent Mapping & Placement Counselor

No comments:

Post a Comment