SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Senin, 14 Mei 2018

HOAX DAN EDUKASI PARENTING


AYAH EDY FOKUS SAJA PADA PARENTING

KOMEN:
Dear ayah edy...mohon untuk fokus saja dengan dunia anak dan psikologis anak...harapan saya ayah edy ga nyrempet2 ke perpolitikan...saya sangat senang dengan postingan2 ayah tentang dunia anak...saran saya jika ingin menunjukan aspirasi politik, menggunakan akun lain, bukan akun ini...
Mohon maaf jika kurang berkenan..

Salam hormat..

Terimakasih

JAWAB:

Bagaimana cara orang Indonesia berpolitik sekarang ini disebabkan dulu waktu kecil tidak dididik berpolitik yang bermartabat oleh orang tua atau sekolahnya

Pak Harto dulu sering bilang seperti yg bapak katakan jangan berpolitik. Bakan siapa yang berani berpolitik dilenyapkan (dulu ada mahasiswa yang diculik dan hilang tidak pernah kembali)

Jadi sekarang kita menuai hasilnya. Orang semua ikut2an berpolitik tanpa paham apa itu politik dan akhlak dalam berpolitik.

Parenting itu adalah cara mendidik anak agar kelak ketika dewasa mereka bisa memiliki karakter sesuai yang kita inginkan. Dan berkarakter atau berahlak itu meliputi semua bidang termasuk berpolitik.

Saya tidak ingin generasi mendatang mewarisi cara2 berpolitik yang kita lihat sekarang. Karena waktu kecil mereka tidak pernah diajari politik sehat dan bermartabat.

Jadi bagaimana caranya, ya ajari anak kita akhlak yang baik termasuk dalam berpolitik. Jangan pernah menyebar fitnah dan kebencian. Tunjukkan prestasi diri.

Mulai dari mana, mulai dari diri sendiri dan kita selaku orang tua.

Sadarilah bahwa dunia parenting itu luas sekali, mengajarkan anak untuk menjadi manusia berakhlak disemua bidang termasuk dalam berpolitik bukan hanya sekedar mengajari anak menangis supaya berhenti menangis.

Mari jangan lagi seperti Pak Harto dulu, orang boleh melakukan apa saja kecuali berpolitik. Apa tujuannya, agar beliau tidak di utak-atik dan bisa berkuasa selamanya di negeri kita.

Mari kita ajarkan cara berpolitik yang berkahlak dan bermartabat, dan bukan menebar fitnah SARA dan kebencian.

Salam hormat kembali pak

Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar