SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Kamis, 26 Juli 2018

PERJUANGAN BISA IKUT PARENTING AYAH EDY


KISAH PERJUANGAN KELUARGA BUNDA DIAN YANG LUAR BIASA UNTUK BISA IKUT ACARA WORKSHOP PEMETAAN POTENSI ANAK BERSAMA AYAH EDY DI BALI.

Berikut Kisah Keluarga bunda Dian yg hampir tidak jadi mengikuti pemetaan tgl 30 Juni kemarin, karena pesawat yg dicancel akibat gunung agung yg mengalami erupsi sehingga bandara Ngurah Rai harus ditutup.

Harus menempuh perjalanan keliling dari Jakarta-Surabaya berencana NEKAD mau mengambil jalur darat, namun last minute akhirnya mendapat tiket jam 8 malam yg direct menuju Denpasar. Alhamdullilah.... Sungguh sebuah pertolongan Allah katanya.

Sehingga rencana awal yg hanya mengikutkan 1 anak saja di pemetaan yang baru lalu, namun hal yg tdk diduga beliau bisa mengikutsertakan juga 3 anaknya yg lain.

Karena ternyata banyak penumpang yang cancel tidak jadi terbang sehingga seluruh anggota keluarga beliau dapat tempat duduk dan semuanya bisa ikut acara sesuai rencana.

Sungguh sebuah hadiah Indah dari Tuhan atas perjuangan beliau dan keluarga yang pantang menyerah hingga titik akhir.


Kami sungguh terharu dan bersyukur, masih ada banyak orang tua yang begitu gigih berjuang demi masa sepan putera-puteri tercinta.

Terimakasih banyak ya Bunda Dian dan keluarga, semoga Allah SWT memberikan balasan kebaikan atas perjuangan Bunda dan keluarga dalam menuntut Ilmu demi kebaikan masa depan keluarga.

Kami sendiripun mengalami cancel penerbangan yang harusnya pukul 13.00 WIB dari Jakarta.

Namun di detik terakhir kami mendapat pemberitahuan bahwa penerbangan kami dibuka kembali namun  di delay sampai jam 18.00 WIB,



Pesawat sebenarnya sangat on time, namun karena di Ngurah Ray air Port penuh belum ada parkir yang kosong Kemudian setelah diatas pesawat delay lagi sampai 1 jam,

Ketika mendekati bandara di Bali, pesawat kami diputar2 di udara Ngurah Ray karena masih juga belum ada Parkir,

lalu setelah mendarat masih juga tidak kebahagian parkir dan terpaksa menunggu sekitar 30-45 menit di pinggir Landasan,  karena padatnya Bandara Ngurah Ray kami baru bisa keluar bandara pukul 24.00 WITA.


Namun demikian kami bersyukur dan bahagia seluruh perserta tetap semangat dan berhasil dipetakan potensi Emasnya satu persatu. 

Salam syukur penuh berkah,
ayah edy
Guru Parenting Indonesia
www.ayahkita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar