SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, August 22, 2015

PENTING DI "BACA" OLEH SETIAP ORANG TUA INDONESIA



APA IYA JENIPER (JERUK NIPIS PERES) TIDAK AMPUH ATASI KELEBIHAN BERAT BADAN ?

Keluarga Indonesia yang berbahagia....,

Beberapa waktu yang lalu kami baru posting tentang manfaat Lemon atau Jeniper (Jeruk Nipis Peres) bagi kesehatan, dan sekaligus memberikan efek penurunan lemak tubuh/barat badan berlebih, bagi kita yang rutin mengkonsumsinya.

Lalu tak lama setelah itu kami menerima email/mailbox dari seorang bunda dengan pertanyaan sebagai berikut;

"Ayah saya kok sudah lebih dari 5 bulan mengkonsumsi Jeruk Nipis Peres dan bahkan dengan food combining kok berat badan saya gak turun-turun, malah saya timbang cenderung naik terus ?"

Dengan seksama saya menanggapi, pertanyaan tersebut,

"Oh mungkin bunda perlu menambah dosis jeruk perasnya, dan lebih sering meminumnya, paling tidak 3 kali sehari, terutama menjelang tidur, karena itu bisa mencegah pembentukan lemak ditubuh,  namun demikian kita juga perlu mengatur pola makan dan jenis pola "FOOD COMBINING"nya Bunda yang lebih banyak buah dan sayuran berserat ketimbang karbohidrat. "

"Oh iya ngomong-ngomong kalau boleh tahu, pola food combining yang bunda lakukan selama ini seperti apa ya ?" , tanya saya ingin tahu.

"Iya gitu deh saya selalu combine dan campur Jeniper setiap kali makan Soto Babat, Sop buntut, Sop Kambing, Sop iga dan sop-sopan gitu deh....yah "

Saya jadi mendadak Speechless !

Yuk senyum..... yang lebar...., semoga hari ini bisa membawa kebahagian lebih bagi kita semua.

by ayah edy
www.ayahkita.com


dapatkan artikel lengkap manfaat Jeniper di:  
https://www.facebook.com/141694892568287/photos/a.144983902239386.35784.141694892568287/891044977633271/?type=1&theater

1 comment: