SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Tuesday, September 6, 2016

Steven yang mana sih ????



Who's Steven......?
Steven yang mana sih...?

Steven Spielberg, sang sutradara film-film box office, ET, Jaws,  Jurasic Park dll....pernah bertutur pada wartawan....

"Dulu saat reuni sekolah teman-teman menggunjingkan saya..."

"Mereka tidak ingat siapa saya dan berkata "Staven yang mana sih..?"

"Mungkin karena waktu itu saya adalah murid yang terbilang "tidak pintar, tidak berbakat" hingga tidak dikenal di sekolah."

Namun sekarang mereka kenal saya karena karya-karya yang saya buat.

Karena saya tidak peduli betapa bodohnya saya dulu saat di sekolah, yang penting bagi saya adalah terus bekerja keras dan terus melangkah....


No comments:

Post a Comment