SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Kamis, 26 Juli 2018

PERJUANGAN GIGIH BUNDA NURUL UNTUK BISA IKUT ACARA WORKSHOP AYAH EDY


PERJUANGAN GIGIH SEORANG IBU BAGI ANAKNYA

Jer Basuki mowo beo !
Sukses itu perlu perjuangan !

Perjuangan Seorang ibu untuk bisa tetap hadir mengikuti Workshop Ayah Edy ditengah Erupsi Gunung Agung

Perjuangan seorang Bunda yg ingin belajar menjadi ibu yg lebih baik untk anaknya, dan juga kerinduan hatinya untuk mengetahui potensi unggul apa yg ada dlm diri anaknya, sehingga sang anak mempunyai kebahagiaan dlm menemukan profesi impiannya, hal ini menjadikan ibunda Nurul dari Malang Jawa Timur dengan penuh semangat untuk bisa datang pada workshop pemetaan ini.

Ada beberapa ketidak mungkinan yg dialami, mulai dari terbenturnya biaya karena beliau pun harus membayar biaya pendaftaran sekolah yg bersamaan waktunya, namun ini tak menyurutkan beliau untuk menyicil biayanya hingga hari H.

Hampir putus asa karena sepertinya budget tidak mencukupi, namun beliau tetap berdoa & berharap yg akhirnya last minute dana entah dari mana datangnya (tidak disangka-sangka beliau cerita, akhirnya bisa membayar untuk keduanya.

Satu rintangan telah lewat, tiba-tiba 1 hari sebelum acara, bunda Nurul hampir cancel untuk datang karena hari workshop pemetaan bertepatan dengan hari daftar sekolah.

Namun lagi2 keyakinannya untuk tetap datang ke acara pemetaan membuat anaknya akhirnya bisa daftar sekolah lebih awal.

Satu lagi kendala yang dihadapi, pesawat beliau di Cancel, namun suami beliau tetap semangat mencarikan tiket Bus di Terminal Bis Malang dan waktu itu kebetulan ada bis umum yang masih tinggal tersisa 2 tempat duduk. Wah pas banget, akhirnya Aal dan bunda Nurul bisa berangkat berdua menuju Denpasar.

Dengan menumpang bis umum dari Malang, bunda Nurul dan Aal berangkat Jumat , 29 Juni jam 2 siang setelah daftar sekolah langsung menuju Denpasar Bali.

Tiba di Santika Hotel tempat acara Sabtu, 30 Juni skitar jam 10 pagi dalam keadaan masih NGANTUK BERAT dan LELAH YANG AMAT SANGAT KARENA NAIK BIS SEMALAMAN.

Luar biasa, perjuangan yg tidak sia2. Aal berhasil dipetakan oleh Ayah Edy👏👏👏

Aal adalah seorang anak yang cenderung pendiam, namun ramah, suka berbisnis dan memiliki potensi emas dalam bidang FASHION baju dan jaket pria..., dia bahkan mampu menjual barang-barang yang pernah dipakainya pada teman2nya. jadi dia berbakat untuk menjadikan dirinya sebagai Trend Setter Fashion di lingkungan pergaulannya.

InsyaAllah nanti akan mengambil jurusan Fashion dan terus melatih naluri bisnisnya dengan belajar dari para perancang Jaket di Sukaregang, Garut, Jawa Barat. InsyaAllah kelak akan menjadi Exportir Pakaian dan Jaket ke Jepang, Korea, dan Manca Negara, seperti para Pengusaha Seniornya di Garut.

Keep in touch ya bunda Nurul dan anakku Aal InsyaAllah kita akan terus memantau dan membimbing setiap tahapan perkembangan cita-citamu Nak....

Betapa bahagianya bunda Nurul bisa ikut acara ini, beliau sampai berkali-kali menangis terharu, dan kami semua dalam ruangan pun ikut terharu.

Salam syukur penuh berkah,
Ayah Edy
Guru Parenting Indonesia
Program Pemetaan Potensi Emas
Hotel Santika Seminyak, Bali.
Agapes Yayasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar