SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Selasa, 23 Juli 2013

ANAK DISLEKSIA (SULIT MEMBACA) YANG TIDAK LANJUT SEKOLAH ITU KINI TELAH MENJADI PEBISNIS SUKSES


KAMI PERCAYA TIDAK ADA ANAK YANG DISLEKSIA MELAINKAN LEBIH DOMINAN OTAK KANANNYA, DAN KAMI PERCAYA JIKA KITA MEMBIMBINGNYA SECARA TEPAT ANAK-ANAK OTAK KANAN INI MENYIMPAN POTENSI BESAR UNTUK MENJADI SENIMAN HEBAT SEKALIBER PICASO DAN BISNISMAN BESAR SEKALIBER RICHARD BRONSON

* KECUALI JIKA ANDA TETAP BERKERAS UNTUK MENGGAPNYA ANAK BERMASALAH DAN MENGALAMI GANGGUAN DISLEKSIA DAN SEJENISNYA.

- ayah edy -




 

Mari kita simak sharing kisah berikut ini;

Sharing tentang Richard Branson (https://www.facebook.com/RichardBranson), diambil dari: http://myshareabook.wordpress.com/2012/08/27/sab5-losing-my-virginity-oleh-richard-branson/

Richard Branson menduduki urutan ke-4 orang terkaya di Inggris, dan ke-25 di dunia menurut versi Forbes pada tahun 2011. Kekayaan Richard Branson mencapai 4,5 triliun dolar Amerika. Richard Branson adalah pemilik Virgin Group yang merupakan kumpulan lebih dari 400 perusahaan. Maskapai penerbangan Virgin Blue adalah salah satu diantara ratusan perusahaan milik Richard Branson.

Richard Branson lahir di Blackheath, sebuah daerah pedesaan di London, Inggris.
Richard Branson menderita disleksia sejak kecil dan membuatnya kesulitan untuk belajar di kelas. Disleksia adalah kerusakan pada kemampuan otak utk menerjemahkan tulisan yang diterima oleh mata menjd bahasa yang bermakna.

Sejak kecil, Richard dilatih ibunya untuk menjadi pribadi yang berstamina prima dan independen. Ibu Richard melatihnya untuk menjadi pribadi yang dapat mengatur dirinya sendiri (sense of direction).
Salah satu caranya, Richard ditinggalkan ibunya sekitar 4 km dari rumah & berjalan kaki mencari jln yg tepat menuju rmh mereka. Ketika itu Richard Branson masih berusia 4 tahun dan ia sama sekali tidak menangis.

Pengalaman yang sama dilakukan kembali ketika ia hampir berusia 12 tahun. Ia ditinggalkan sekitar 35 km dari rumah dan diberi bekal roti lapis tanpa diberitahu ibunya dimana arah pulang ke rumah. Ia harus mencari tahu sendiri bagaimana pulang ke rumahnya.

Richard Branson memutuskan untuk menginap di rumah seorang kerabat dan meminjam sepeda mereka untuk pulang ke rumah. Ketika tiba di rumah, ia langsung menuju dapur dan mendapati ibunya sedang memasak dan berkata,”Bagus sekali, Ricky!”. Pengalaman ini membentuk Richard Branson menjadi pribadi yang mengasah dirinya untuk berpikir berbagai opsi dalam melakukan sesuatu.

Di usia 16, Richard berhenti sekolah dan pindah ke London memulai bisnis pertama yang berhasil, majalah STUDENT.

Di usia 17, Richard mendirikan Student Advisory Center yang memberikan layanan gratis untuk membantu kalangan muda. Di sinilah kata “Virgin” tercetus pertama kali ketika ia ingin mendirikan sebuah bisnis pengecer rekaman karena pada saat itu semua yang bekerja untuknya adalah anak-anak muda.




Richard Branson mempunyai 9 Prinsip Sukses:

Prinsip 1. KERJAKAN SAJA! Percaya bahwa apapun dapat dikerjakan. Buat persiapan sebaik mungkin dan percaya pada diri sendiri. “Apapun sasaran Anda, Anda tidak akan berhasil kecuali Anda membuang rasa gentar Anda.”:

Prinsip 2. BERSENANG-SENANGLAH TAPI SAMBIL BEKERJA KERAS. Sambar peluang dan ambil sikap positif dalam hidup.

Prinsip 3. JADILAH PEMBERANI. Pertimbangkan resiko dan kejar cita-cita. “Saya percaya sekali bahwa apapun tidak mustahil.”

Prinsip 4. TANTANG DIRI SENDIRI. Cobalah hal-hal baru. Arahkan bidikan tinggi-tinggi. “Tantangan adalah inti dan pegas utama semua kegiatan manusia.”

Prinsip 5. BERDIRI DI ATAS KAKI SENDIRI. Bergantung pd diri sendiri dlm mengejar cita-cita namun tetap hidup dalam dunia nyata. “Saya percaya pada tangan-tangan yang bekerja, otak-otak yang berpikir dan hati yang bisa berbela rasa.”

Prinsip 6. NIKMATI SETIAP DETIK ANDA. Lakukan perenungan dan jadikan setiap detiknya berharga. “Pada dasarnya, uang itu hanya sarana, bukan tujuan itu sendiri."

Prinsip 7. HARGAI KELUARGA DAN TEMAN.

Prinsip 8. BERSIKAP HORMAT. Pertahankan nama baik dan jujur dalam urusan apapun. “Jangan pernah membuat sesuatu yang membuat kita tidak bisa tidur nyenyak.”

Prinsip 9. BERUSAHA BERBUAT BAIK. Selalu percaya untuk dapat mengerjakan sesuatu untuk menolong.“Ubahlah dunia, bahkan meskipun hanya sedikit.”
Mari kita renungkan bersama

by Avianti Avi




4 komentar:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman jangka panjang atau pendek cepat dengan tingkat bunga yang relatif rendah serendah 3%? Kami menawarkan pinjaman bisnis, pinjaman pribadi, pinjaman rumah, kredit mobil, pinjaman mahasiswa, pinjaman konsolidasi utang dll tidak peduli skor kredit Anda. Kami dijamin dalam memberikan layanan keuangan kepada banyak klien kami di seluruh dunia. Dengan paket pinjaman fleksibel kami, pinjaman dapat diproses dan ditransfer ke peminjam dalam waktu sesingkat mungkin, hubungi spesialis kami untuk saran dan perencanaan keuangan. Jika Anda membutuhkan pinjaman cepat hubungi kami via Email: mrjohnwilliams537@gmail.com

    BalasHapus


  2. Do you need personal loan? Does your firm,company or industry need financial assistance? Do you need finance to start your business? Do you need finance to expand your business? We give out loan to interested inviduals who are seeking loan with good faith. Are you seriously in need of an urgent loan contac us at Email: honestloan10@gmail.com
    APPLICATION DETAILS
    Your Full Details:
    Full Name:
    Loan Amount Need:
    Loan Duration:
    Phone Number:
    Applied before?
    State:
    Monthly Income:
    Country:
    You are to send this to our Company Email Address: honestloan10@gmail.com

    BalasHapus
  3. I am a private loan lender which have all take to be a genuine lender i give out the best loan to my client at a very convenient rate.The interest rate of this loan is 3%.i give out loan to public and private individuals.the maximum amount i give out in this loan is $1,000,000.00 USD why the minimum amount i give out is 5000.for more information contact us email honestloan10@gmail.com
    Your Full Details:
    Full Name :………
    Country :………….
    state:………….
    Sex :………….
    Address............
    Tel :………….
    Occupation :……..
    Amount Required :…………
    Purpose of the Loan :……..
    Loan Duration :…………
    Phone Number :………
    Contact email:honestloan10@gmail.com

    BalasHapus
  4. Greetings to you by ADIA.

    We are a France-Paris based investment company known as Avit
    Development Investment Authority working on expanding its portfolio
    globally and financing projects.

    We would be happy to fund and invest with you in any profitable
    project if you have any viable project we can finance by making mutual
    investment with you. If you are interested, kindly contact us
    on:avitinvestmentauthority2@gmail.com for more details.

    Looking forward hearing from you soonest.

    Yours truly,
    Mrs Kristina Anderson
    (Personal Assistant)
    Avit Development Investment Authority(ADIA)
    501 Avenue Montaigne,75008 Paris-France
    Paris-France.Avit Development Investment Authority (ADIA)

    BalasHapus