SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Tuesday, January 13, 2015

MEMILIKI HARGA DIRI DAN SEMANGAT PANTANG MENYERAH,



APAKAH KITA SUDAH MENGAJARKANNYA PADA ANAK KITA ?

Saya punya seorang sahabat baru yang kami kenal kira2 setahun yang lalu, profesinya suami istri sebagai penjual kerupuk.


Yang menarik adalah bahwa beliau Tuna Netra, tapi saya senang sekali dengan beliau karena orangnya pantang menyerah.

Meskipun suami istri tuna netra tapi beliau tidak pernah menjual "ketidaksempurnaan" dirinya untuk mengemis pada orang lain barang sepeserpun.

Suatu ketika saya mampir lagi untuk membeli kerupuknya, tiba-tiba beliau berkata "Eh bapak lagi.... baru kemarin beli banyak sekali, kok sekarang sudah beli lagi, memang yang kemarin sudah habis ?"

Saya kaget bukan main, saya bilang "kok bapak bisa tahu yang datang adalah saya ?", sambil tertawa beliau berkata "saya sudah hapal suara bapak".

Lama sudah kami berkenalan beliau dan sekarang malahan sudah menjadi pelanggan tetap beliau, tapi belum sempat bernarsis ria.

Suatu ketika ada kesempatan saya mampir dan mengajak beliau bernarsis ria berfoto selfie berdua dan inilah hasil jepretan foto kami berdua.

Sambil memandangi foto ini saya berpikir betapa hebatnya orang tua dari sahabat saya ini, pasti orang tuanyalah yang telah menanamkan pendidikan yang bagus tentang harga diri, bekerja keras dan pantang menyerah.

Oh iya ngomong-ngomong bagi yang belum kenal, nama beliau adalah Pak Agus.... dan nama istri beliau tentu saja Bu Agus he..he..

Cheeesss
www.ayahkita.com

INGIN DOWNLOAD REKAMAN PARENTING TALKSHOW AYAH EDY, 100% GRATIS?

BISA VIA INTERNET on line
TINGGAL PILIH VIA SALAH SATU LINK BERIKUT INI:

1. www.ayahedy.tk
2. https://onedrive.live.com/
3. via fb: https://www.facebook.com/groups/548259441862337/files/

No comments:

Post a Comment