SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, August 23, 2013

AKUNTAN YANG NYASAR KE PARENTING, MENYESALKAH ?

APAKAH ANDA BAHAGIA SEBAGAI SEORANG AKUNTAN YANG MENGGELUTI DUNIA PARENTING ? SEPERTI SAYA AKUNTAN YANG MENGGELUTI DAN MENCINTAI DUNIA KUIZ DAN PRESENTER.

 


Suatu hari saya di undang oleh Mas Helmy Yahya untuk rekaman acara KUIZ VERSUS DI KOMPAS TV (jika mau lihat acaranya akan di tayangkan khusus Sabtu 6 September 2013, Jam 19.00-20.00 WIB.

Lalu Mas Helmy bertanya pada saya, pengalaman apa yang paling berkesan selama menggeluti dunia parenting. "Wah banyaaak sekali" Jawab saya. "Oke, Coba satu saja kira-kira bisa di ceritakan...?" balas Mas Helmy.

"Pernah satu ketika ada acara parenting di Pekan Baru, di Hotel Pangeran persisnya, yang pesertanya melebihi kapasitas ruangan seminar, sampai mau duduk lesehan di karpet karena mungkin tempatnya sudah penuh dan ingin duduk paling depan bersama anak-anaknya juga."

"Pernah satu ketika ada seorang anak kecil yang hadir khusus untuk ikut parenting di Semarang, kemudian karena banyaknya peserta yang ingin bersalaman dengan kami, hingga si anak tadi tidak kebagian bersalaman".

"Sementara kami sudah di kejar jadwal pesawat untuk kembali ke Jakarta, ketika saya sudah di mobil hendak mengejar pesawat tiba2 ada seorang laki2 berlari kencang ke arah kami dan berkata sambil terengah2, "Ayah please boleh bertemu dgn anak saya sebentar saja untuk bersalaman, ia sedang duduk menangis disana karena tidak kesampaian ingin sekali bersalaman dengan ayah" lalu segera saja saya berlari kembali keruang seminar dan memeluk anak yang sedang menangis tersebut."

"Pernah juga dalam satu acara parenting di satu sekolah ada anak yang memeluk saya sambil bilang "Terimakasih ayah telah membuat mamaku berubah; itu yang sedang berdiri di ujung sana; sekarang mama sudah gak galak dan gak pernah marah-marah lagi, mamaku jadi lebih sering tersenyum sama aku..." ucap anak tersebut sambil menangis memeluk saya. Itu terjadi di sekolah alam Tangerang dan satu lagi di Medan.

Dan masih banyak pengalaman2 mengharukan lainnya.

Puji syukur Tuhan jika hal yang sungguh kecil dan sederhana yang kami menyebutnya sebagai "Ilmu Parenting" ini telah berhasil membuat banyak anak-anak Indonesia hidup lebih bahagia bersama orang tuanya, dan banyak menciptakan orang tua dan guru yang berhati malaikat.

Semoga Engkau selalu memberikan kami rezeki sehat dan panjang umur agar kami dan kita semua yang ada di komunitas ini bisa menyentuh hati lebih banyak lagi keluarga2 di Indonesia..

Amiinnn 10000x

Mari kita bangun Indonesia yang kuat dari keluarga melalui anak-anak kita tercinta.

Kalau bukan kita siapa lagi ?
Kalau bukan sekarang kapan lagi ?

Keluarga Indonesia tercinta dimanapun kita berada, Sungguh kami mohon doanya selalu untuk dapat mewujudkan cita-cita kita bersama MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT DARI KELUARGA MELALUI PUTARA-PUTERI KITA TERCINTA....


No comments:

Post a Comment