SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, September 5, 2014

APAKAH ANAK KITA KESULITAN DI AJAR MEMBACA DAN MENULIS ?



Melanjutkan posting berikut https://www.facebook.com/permalink.php?story_fbid=701404619930642&id=141694892568287

MASING-MASING ANAK PUNYA KELEBIHAN YANG BERBEDA-BEDA

1. Jika seorang anak sejak dini mudah di ajar membaca dan menulis maka biasanya kelebihannya adalah di bidang AKADEMIS, Membaca Menulis dan Berhitung, biasanya yang lebih dominan adalah otak kirinya dan Indera dominan belajarnya Visual atau Auditory.

2. Jika seorang anak sejak dini susah di ajar membaca dan menulis melainkan bukunya lebih suka di isi dengan oretan-oretan gambar maka kelebihannya adalah pada bidang desain, seni dan imaginasi, Sains Fiksi dsb dan biasanya indra dominan belajarnya adalah kinestetik atau Auditory.

Dan ketahuilah bahwa tiap anak itu unik dan tidak pernah ada yang persis sama, temukanlah kelebihannya masing-masing ketimbang setiap hari mempermasalahkan kekurangan demi kekurangannya.

Karena anak kita kelak akan hidup sukses di kelebihan mereka dan bukan di kekurangannya. So untuk apa buang waktu untuk me leskan atau membimbelkan apa yang menjadi kekurangan seorang anak. Latihlah dan kursuskanlah pada bidang yang menjadi kelebihannya.

Percayalah, kami telah membimbing lebih dari 100 orang anak dan berhasil menemukan kelebihan mereka masing-masing dan menghantar mereka ke pintu gerbang menuju sukses sesuai dengan potensi emas yang mereka miliki.

Kami sudah menuliskan caranya secara lengkap dalam sebuah buku yang berjudul MEMETAKAN POTENSI UNGGUL ANAK.

 

 Jika berminat untuk membacanya bisa datang langsung ke Gramedia dan semua toko buku, atau jika ingin memilikinya bisa pesan on line di https://www.facebook.com/NBTravelnTour

No comments:

Post a Comment