SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Jumat, 05 September 2014

KESULITAN MENGATASI MASALAH PRILAKU ANAK KITA ?

SEBUAH PENGALAMAN KISAH NYATA YANG DI RANGKUM DALAM KATA-KATA

Seorang ibu datang berkonsultasi pada kami tentang anaknya yg suka memukul, teriak2, bertengkar dengan kakaknya setiap hari, dan segudang prilaku buruk lainnya....

Hanya ada 5 saran dari kami:

1. Hilangkan semua tayangan TV yg merusak di rumah dan ganti dengan aktivitas fisik atau olah raga pada anaknya atau Edu Game (program komputer pendidikan anak)

2. Perbaiki prilaku orang tua dan cara mendidiknya dengan membaca buku-buku kami (37 kebiasaan buruk ortu yg melahirkan prilaku buruk anak dan Ayah Edy menjawab). atau buku2 parenting lainnya. dan praktekkan isinya dengan sabar.

3. Dengarkan CD PARENTING TALKSHOW ayah Edy sesering mungkin dan praktekkan isinya.

4. Praktekan mulai hari ini juga dengan tekun dan sabar setahap demi setahap dan jangan pernah menyerah untuk mencoba dan mecoba lagi, seperti seorang anak balita yg berusaha untuk bisa berjalan.

5. Jika sumber prilaku anak berasal dari sekolahnya yg hanya peduli pada angka2 dan bukannya pada pembentukan prilaku dan akhlak anak maka pindahkanlah anak kita ke sekolah yg peduli moral semisal sekolah alam, atau sekolah PEDULI AKHLAK lainnya disekitar tempat kita tinggal, jika tidak ada sekolah yg perduli moral dan akhlak anak, lebih baik di Home Schoolingkan saja.

Selang 6 bulan sang Ibu kembali menghubungi kami, dan apa katanya:

1. 1 bulan pertama setelah perjuangan berat meniadakan TV dirumah anakanya banyak sekali berubah prilakunya menjadi lebih bisa di kendalikan dan tidak lagi agresif.

2. 3 bulan setelah memperbaiki prilaku diri 37 Kebiasaan buruk mendidik.... sesuai di kedua buku tersebut anaknya mulai bisa di ajak kerjasama dan mau mendengarkan.

3. 4 bulan setelah mendengarkan CD KOMPILASI PARENTING AYAH EDY, suami mulai mau peduli dan sadar untuk ikut serta mendidik anak dan menyadari semua kesalahan selama ini. Anak2pun menjadi jauh lebih baik.

4. Sayangnya dulu saya sering ragu untuk mempraktekkannya, tapi setelah mulai mau mencoba sedikit2 sy menyesal mengapa tidak dari dulu saya mengetahui ini semua dan kenapa gak cepat2 sy praktekan.... bahkan sempat berpikir kenapa hal yg bagus ini kok dulu gak di ajarkan di sekolah ya....

Ah.....akhirnya sy bisa menarik nafas lega.....dan bersyukur 1 keluarga Indonesia sudah berhasil dan berubah.

Semoga akan lebih banyak lagi keluarga2 Indonesia yg berubah menjadi lebih baik sehingga masa depan bangsa ini pun akan menjadi lebih baik.

Aminnnnn ya Allah....10.000x

Let's Make Indonesian Strong from Home !!!!!!

Kalau bukan kita, mau berharap pada siapa lagi ?
Kalau bukan sekarang mau kapan lagi...?

download CD parenting talkshow ayah edy gratis di www.ayahedyguru.tkatau www.ayahedy.tk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar