SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, September 5, 2014

SEKOLAH SISTEM SERAGAM BAK PABRIK BATAKO



Seorang ibu suatu ketika anaknya di tertawakan disebuah sekolah oleh sekelompok orang tua lainnya karena anaknya di anggap agak unik dan berbeda dari anak-anak mereka.

Tapi ibu ini bukan malah tersinggung dan marah kini malah ia gantian yang tertawa, karena anak-anak dari orang tua ini kok bisa dibuat sama semua dan seragam persis seperti tumpukan batako ?

Sambil tertawa ibu ini berkata, bagaimana bisa ya kok anak-anak yang unik dan berbeda-beda ini bisa dibuat seragam semuanya oleh sekolah anak ibu, mirip seperti pabrik batako. Padahal secara alamiah setiap anak itu memang di ciptakan unik dan berbeda-beda tidak pernah ada yang sama meski ia kembar identik sekalipun. Jadi sebenarnya siapa yang aneh ya diantara anak-anak kita ?

- Jika anak anda seragam seperti yang lainnya hingga lebih mirip seperti batako maka ia akan hanya menjadi dindingnya, tapi jika anak anda tumbuh secara unik dan berbeda-beda maka ia akan menjadi interior yang jauh lebih bernilai yang akan memperindah dan mempercantik bangunannya.-

www.ayahkita.com
www.ayahedy.tk

No comments:

Post a Comment