SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, May 16, 2015

BEBERAPA KOMENTAR POSITIF DARI SEMINAR AYAH EDY DI JL. ASIA AFRIKA BANDUNG



Pipit Pitriyani:
Seminar di Bdgnya sungguh very very Good,, akan Slalu ku ingat kata" Ayah Edy" Jangan Pernah Berhenti Bermimpi Menggapai CitA-Cita...Haqqul Yaqiin,,Man Jadda wa jadda,, Salam SMªªǎǎЙƍªǎtt&Sukses Slalu ayaaaah Edy

Like · Reply · 9 hrs

Nursasongko Soegijatno:
Saya belum berkeluarga, tapi akan berkeluarga serta punya passion besar di pembinaan mental anak remaja dewasa, terima kasih Ayah Eddy, di tengah keterbatasan waktu, saya banyak menyerap ilmu dalam 3 jam kemarin.

Beruntung kemarin memutuskan ikut, ternyata kesempatannya langka, bisa hanya 1 tahun sekali! Tak apa, tiap hari bisa menggali ilmu dari Fanpage ini. Hidup Indonesia!!

Unlike · Reply · 1 · 11 hrs

Chary Haryadi
Thx ayah bener" puas ikut seminar ayah yg saya kagum ayah mau menambah waktu utuk sesi tany jwb, meskipun sy blm dpt kesempatan untuk bertanya tp sy sdh bnr" bersyukur dpt kopidarat bersama ayah

Like · Reply · 9 hrs

Umy Benz
Sampai jumpa di acara roadshow ayah... pada bulan oktober.. rasanya gak sabar menunggu bulan oktober.. saya ingin memetakan anak saya supaya anak saya tidak seperti saya... saya ingin anak saya lebih berhasil dari saya.. bahkan jauuuhh lebih berhasil dari saya....

Unlike · Reply · 2 · 21 hrs · Edited

Seminar yang sama akan terus berlanjut ke SURABAYA 2 pekan depan.

Salam syukur penuh berkah,
ayah edy
www.ayahkita.com

Silahkan unduh talkshow parenting ayah edy 100% Gratis:
Tinggal Klik:
1. www.ayahedy.tk
2. atau down load via fb: https://www.facebook.com/groups/548259441862337/files/

Membeli buku ayah edy secara on line bisa tinggal klik:
1. https://www.facebook.com/pages/Pusat-pemesanan-buku-AYAH-EDY/1538959983042274

No comments:

Post a Comment