SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 16 Januari 2016

FENOMENA ANAK SINESTESIA ?

sy pernah memimbimbing salah satu anak yang katanya termasuk memiliki fenomena "Sinestesia".

Yang selama ini potensi emas yang dimilikinya hanyut dan hampir terpendam karena bersekolah di sistem sekolah yang terlalu banyak pelajaran, terlalu banyak tes dan ujian juga terlalu banyak PR dan Tugas harian.

Dan ketika ia kami bimbing dan pada akhirnya orang tuanya memutuskan untuk memindahkan sekolah anaknya ke sekolah yang sesuai saran kami yakni sekolah yang sedikit mata pelajaran, fokus pada potensi emas anak dengan cara belajar lebih banyak membuat project2. maka....

Luar biasa hasilnya,  ternyata ia segera berubah menjadi seorang anak yg sangat cerdas atau bahkan jenius dibidang seni.

Dalam usia yang masih SMP (sekarang sudah SMA akhir) ia sudah berhasil menciptakan karya-karya seni terbaik disekolahnya (di Indonesia) untuk di pamerkan di salah satu galery di Singapura.

Ia juga pandai mendesain Packaging Product untuk segala jenis produk termasuk makanan.  Serta menjadi murid dengan kemampuan seni terbaik di sekolahnya (padahal 70-80% siswanya adalah orang asing dan anak-anak expatriat)

Yang menariknya adalah ia mendapat penilaian terbaik dan tertinggi pada salah satu lembaga penilai karya seni di AS.

Dan kini ia sudah di terima disalah satu Perguruan Tinggi yang memiliki Jurusan Seni terbaik di dunia dan siap-siap untuk memasuki pentas dunia.

Anak Indonesia gitu lho.... !!!

Sy sejak dulu yakin sekali  jika kita tidak salah mengarahkan mereka, anak Indonesia itu sungguh luar biasa tidak hanya di negerinya sendiri bahkan untuk tingkat dunia.

Tapi sayangnya kami belum mendapat izin dari orang tuanya untuk menampilkan foto-fotonya bersama kami untuk sementara ini.

Apakah Sinestesia ?

Silahkan search di google agar para orang tua lebih banyak belajar dengan mencari informasi sendiri.....

Selamat berselancar....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar