SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, March 10, 2016

UCAP SYUKUR DAN TERIMAKASIH AYAH EDY UNTUK ACARA PARENTING SEMINAR DI KENDARI



Kami ucapkan puji dan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya Seminar Parenting di Hotel Zahra, Kendari  yang dihadiri oleh peserta tidak kurang dari 1000 orang sebuah rekor peserta terbanyak untuk penyelenggaraan Parenting Pertama di Kendari.

Peserta terjauh datang dari Jakarta, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Terimakasih ya Ayah Bunda yang sudah jauh-jauh datang untuk membangun Indonesia yang kuat dari keluarga, semoga Allah SWT memberikan balasan berkah dan kebaikan yang berlimpah.

Kami juga ingin mengucapkan terimakasih yang tak terhingga pada Pak Sul, Pak Iwan, Bunda Khadijah dan teman-teman penyelenggara lainnya serta seluruh pihak yang telah menggagas dan mendukung penuh penyelenggaraan acara Parenting ini hingga peserta mencapai 700 orang dan acara di hadiri langsung oleh Bupati Kolaka dan Pimpinan daerah setempat.

Kami juga mengucapkan terimakasih pada seluruh peserta yang mengikuti acara ini dari pagi hingga sore, tanpa ada satupun yang meninggalkan ruangan sebelum acara berakhir.

Semoga acara ini bisa memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi para orang tua, guru, Kepala Sekolah dan kita semua yang menghadirinya.

Kami mohon maaf apa bila ada kalimat atau kata-kata yang salah dan keliru pada saat kami menyampaikan materi, karena sesungguhnya apa bila ada yang bermanfaat itu datangnya dari Tuhan dan jika ada kesalahan itu datangnya dari kami pribadi selaku manusia yang tak luput dari khilaf dan salah.

Meskipun tubuh kami rasanya sudah sangat lelah sekali, namun rasanya terbayar semua kelelahan itu dengan rasa antusias para orang tua, guru dan kepala sekolah yang memberikan banyak sekali pertanyaan termasuk kasus-kasus yang dialami berikut keinginan untuk bisa mendapatkan solusi untuk bisa memberi yang terbaik bagi pendidikan anak-anak dirumah dan di sekolah.

Kami juga bersyukur dan berterima kasih pada bunda Dafa yang telah berkenan mempraktekan langsung tips parenting pada kakak Dafa, hingga banyak orang tua yang bisa melihat dan belajar langsung dari teknik Mencairkan fase Ego Senteris seorang anak usia Balita.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh Sponsor yang telah mendukung acara ini terutama dari Akademi Perawat PPNI Kendari, Aksis Cellular, Kalbe Nutrisi dan yang lainya, yang  tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Kami berterimakasih untuk semua dukungannya dan semoga semakin banyak sponsor2 yang mendukung acara parenting semacam ini untuk masa depan anak-anak Indonesia yang lebih baik.

Semoga Allah SWT membalas semua kebaikan para ayah bunda penyelenggara acara parenting seminar ini yang telah memberikan acara terbaik bagi para orang tua dan guru dengan tiket yang sangat terjangkau.

Sekali lagi semoga acara ini bisa memberikan Manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua para orang tua dan guru, agar kita secara bersama-sama bisa MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT DARI KELUARGA DAN SEKOLAH.

Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi?
Sampai jumpa lagi di seminar berikutnya di Sekolah As Salaam, Gunung Puteri Bogor, dan Yogyakarta.

Hatur salam syukur penuh berkah,
ayah edy
www.ayahkita.com


2 comments:

  1. Assalamu'alaikum ayah,
    Saya salah seorang peserta seminar parenting di kendari. Bisakah saya dapat info tentang sekolah ayah beserta biayanya dan juga persyaratan dan biaya konsul tentang potensi anak ke ayah edy. Trima kasih sebelumnya..

    ReplyDelete