SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Tuesday, February 14, 2017

PARENTING SEMINAR JAMI'IYYAH AL AZHAR PURI KEMBANGAN



Sahabat keluarga Indonesia yang berbahagia,

Kami ingin mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kami, atas terlaksananya Parenting Seminar di Jakarta Barat yang diselenggarakan di CNI Building  oleh Jam'Iyyah Sekolah Al Azhar Puri Kembangan.


TIM sukses acara parenting seminar Al Azhar Kembangan 2017

Ada lebih dari 400 peserta yang hadir diacara tersebut.  Terimakasih pada para ayah bunda yang sudah hadir bersama pasangannya, terimakasih para ayah bunda yang sudah hadir dan datang berbagai daerah, Pekan Baru, Madura, Kuningan, Sumedang, Cilegon, Cianjur, Bogor, Kerawang, Cikarang, Bangka Belitung, Cilengsi dll.


Peserta selalu mengikuti dengan antusias

Semoga setiap langkah ayah bunda untuk belajar parenting mendapatkan pahala disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Terimaksih juga kepada ketua Panitia dan segenap sahabat panitia penyelenggara dari Jam'Iyyah Al Azhar yang sudah 2 kali menyelenggarakan acara yang sama di tempat yang sama dan tetap mendapat antusiasme peserta yang luar biasa.


Pada bunda dibalik suksesnya seminar Al Azhar Puri Kembangan 2017

Kami juga berterimakasih pada para sponsor yang telah dengan setia selalu mendukung acara-acara parenting kami,  Wardah Cosmetic, Kangen Water, Noura Penerbit Nourabooks, Child Care Hompimpa, dan banyak lagi lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Oh iya para sahabat ayah bunda, seperti yang sudah kami sampaikan, karena selalu saja kurang waktu yang diberikan 3 jam, untuk belajar parenting, dan selalu begitu jika kita sudah membicarakan masalah anak kita, maka sekali lagi kami mohon kesediaan bunda untuk memberikan masukan kira-kira forum apa yang diharapkan diselenggarakan dan permasalahan apa yang menurut bunda perlu di bahas dalam acara yang diusulkan tersebut.  dan kirimkan via email  ke alamat: ayahindonesia@gmail.com

Tak lupa saya ucapkan untuk Teh Rina Gunawan, yang dengan sangat asyik sekali memandu acara parenting ini, hingga suasana menjadi semakin hidup dan meriah.


Akhirnya bisa foto bersama bapak Kepala Sekolah

Sekali lagi atas nama pribadi dan ayahedymanagement, kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah berkenan hadir di acara parenting kami.

Ayah Edy
www.ayahkita.blogspot.co.id


No comments:

Post a Comment