SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 03 Juni 2017

AIR ITU HIDUP


Saudaraku sebangsa dan setanah air,

Prof. Masaru Emoto sang penelii air dari Jepang menjelaskan, bahwa ternyata air itu hidup dan bisa bereaksi terhadap pikiran dan ucapan manusia.  

Jika pikiran dan ucapan yang kita keluarkan itu baik dan positif maka air akan menciptakan bentuk yang indah seperti kristal namun jika pikiran dan ucapan kit penuh kebencian dan negaif maka air seketika akan berubah bentuk menjadi buruk.

Experiment ini terlihat dari foto yang dibuat pada titik air yang diletakkan dibawah microscope electron yang diciptakan oleh Masaru Emoto.

Nah masalahnya 90% dari tubuh manusia adalah terdiri dari air (cairan tubuh) yang juga bereaksi terhadap pikiran dan ucapan.   Jadi ketika kita berpikir negatif penuh kebencian pada orang lain, maka sesungguhnya tubuh orang tersebutlah yang pertama meresponnya.  

Jadi itulah yang mengapa orang yang suka marah dan membenci dengan ujaran kebencian justru ia sendirilah yang akan merasakan akibatnya. 

Dan jelaslah sudah mengapa kebencian itu akan sangat berpengaruh buruk terutama pada diri kita sendiri dan bukan pada orang yang kita benci.

Jadi mari berhentilah menebar kebencian dan belajar berpikir, berkata dan menebar hal-hal yang positif, demi tubuh anda sendiri. 

Selamat menunaikan ibadah puasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar