SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Kamis, 28 September 2017

BERBAGI KISAH KAKAK RAYYAN


SIAPA SANGKA ANAK SD SUDAH BISA BERPENGHASILAN HAMPIR 200 JUTA...?

Assalamualaikum Wr Wb
Salam sejahtera untuk kita semua

Ayah bunda tercinta, izinkanlah kami berbagi cerita tentang seorang  Anak yang bernama Rayyan.

Rayyan, seorang  anak usia SD kelas 5 yang berperawakan sedang, dan suka senyum, dan Ganteng seperti anak saya Dimas... he..he..

Waktu itu bertemu di Jakarta untuk melakukan Pemetaan Potensi Unggulnya.

Menariknya Rayyan seperti kebanyakan anak-anak yang luar biasa lainnya agak kurang suka sekolah, dan lebih suka dengan bidang Teknologi Informasi. 

Karena ingin sebuah kejelasan maka orang tuanya memutuskan untuk bertemu dan berkonsultasi langsung dengan kami di Jakarta.

Dari hasil pemetaannya kami menemukan beberapa fakta bahwa,
Sejak kecil Rayyan sudah menunjukkan ketertarikannya yang tinggi di Bidang IT,  kebetulan ayahnya juga adalah seorang ahli IT di perusahaannya.

Selain IT Rayyan juga dengan dunia animasi dan video editing, ia kerap membuat potongan-potongan video di racik ulang untuk menjadi film video singkat, yang ia unggah di Youtube.  Hal ini sesuai dengan minat dan bakat yang dimilikinya.  Ia bukanlah seorang  IT murni, melainkan seorang Creative Ide dibidang Animasi Film yang berbasis IT.

Hal ini mulai ia kerjakan bersama adik kecilnya yang jadi bintang  assistennya, sejak beberapa tahun yang lalu.  Dan meskipun usianya baru seusia anak SD lainnya tapi ia sudah bisa menghasilkan uang hampir 200 juta selama beberapa tahun.

Bulan Desember 2017 ini InsyaAllah Rayyan akan ikut program observasi, untuk lebih memantapkan dan memetakan potensi emasnya secara detail, agar orang tuanya bisa membimbingnya dengan cara yang lebih tepat dan akurat lagi. 

InsyaAllah saya akan berada di Bali selama 4 hari untuk memantau proses pelaksanaannya dan memberikan Dialog Parenting Pada Orang tua peserta Program Observasi anak ini.

Seperti anak otak kanan pada umumnya Rayyan bekerja bukan berdasarkan jam kerja umum, melaikan berdasarkan ide kreatif dan passionnya.  Jadi sering satu pekerjaan dia kerjakan sampai larut malam bahkan hingga pagi hari.  (kebanyakan anak-anak yang dominan otak kanannya otaknya on saat malam tiba bahkan sampai pagi)

Jadi ketika proses pemetaan berlangsung...., Rayyan tak kuasa menahan kantuk dan akhirnya ia tertidur di kursi....,  tapi tidak masalah, saya izinkan sang Jenius IT ini untuk istirahat dan tidak dibangunkan sampai waktu tidurnya cukup

Dan kamipun berfoto bersama Kakak Rayyan yang sedang tertidur.

Yang menarik dari anak-anak yang dipetakan potensi emasnya dan berhasil, rata-rata adalah anak yang memiliki orang tua yang koopratif, berpikiran terbuka dan mau mendukung penuh potensi anaknya.

Tidak tanggung-tanggung setelah potensi Rayyan di Bidang IT dan Video Animasi terpetakan, orang tuanya berencana untuk pensiun dini dari kantornya untuk bisa membimbing penuh anaknya, dan saya minta sekaligus menjadi Manager anaknya.

Kami bahagia sekali karena ternyata Rayyan lebih dulu sukses dari anak kami yang juga menyukai dunia IT Programming.

Dan saat ini kami masih terus keep in touch dengan ayahnya.
InsyaAllah Bulan November tahun ini kami coba keliling, memetakan sekolah2 terbaik bagi anak-anak yang potensi emasnya terpetakan agar mereka bisa menembus perguruan terbaik yang ada di seluruh dunia.

Saat ini kami melakukan program pemetaan untuk anak-anak mulai usia TK dan SD melalui program observasi anak di Lovina Bali mulai tanggal 18-30 Desember tahun ini.  Dengan tujuan utama adalah melihat potret dasar yang menjadi dasar-dasar menemukan dan memastikan potensi emas anak yang tersembunyi.

Kami juga akan menyelenggarakan workshop KELUARGA orang tua dan anak SMP, SMA dan REMAJA, untuk melakukan proses pemetaan potensi emas anak pada tanggal 17 Desember 2017 di Denpasar.  Dan ini merupakan angkatan yang ke-2.

Setelah itu kami juga menawarkan program pembimbingan uji konsistensi MINAT DAN BAKAT, hingga upaya mendapatkan perguruan-perguruan tinggi terbaik di Manca Negara, dengan bekerjasama dengan satu lembaga Pembimbingan dan Placement.

Dengan demikian meskipun putera puteri ayah bunda belum bisa bersekolah di Lovina Bali, tetap bisa membuat perencanaan sukses sekolah dan profesinya lebih pasti dan terarah, sesuai potensi emas yang dimilikinya.

Semoga akan semakin banyak lahir Rayyan-Rayyan lainnya, yang hidup bahagia, makmur dan meraih profesi terbaik yang dicintainya.

Salam syukur penuh berkah,
Ayah Edy

Jika ada yang berminat untuk ikutan belajar mengetahui potensi emas anaknya, silahkan dapatkan Informasi lengkapnya

Untuk program observasi TK & SD bisa SMS atau call ke Miss Septy:  di nomer 0856-9497-5174 / 0856-1997-244 Office telp: 0362 -330-1705 pada jam kerja (Senin-Jum'at).

Untuk program Workshop anak SMP, SMA dan Remaja di Denpasar silahkan kontak call or WA Mom Irene:  081999-483-941

Tidak ada komentar:

Posting Komentar