SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, April 15, 2021

SAHABAT SEJATIKU BERNAMA ACER

Acer adalah nama sahabat sejatiku,

Ia selalu setia menemaniku saat memberikan parenting dan menuliskan berbagai macam inspirasi......

Hampir tiada pernah mengaluh, jam berapapun ku bangunkan dan kuminta menemaniku ia selalu bersedia tanpa mengucapkan keluhan apapun. 

Belakangan Acer sudah mulai tidak sehat.... tiba-tiba sering diam sendiri, meski sudah di colek sana dan colek sini, 

Ia tiba-tiba jadi sering diam tak bergerak, meskipun sudah kuusahakan semampunya untuk merawatnya, namun Acer tidak banyak berubah. 

Pagi ini aku coba bicara dengan Acer mengapa ia jadi tiba-tiba sering diam dan tidak mau melakukan apapun...?

Ternyata aku baru menyadari mungkin karena faktor usia..., ia kini sudah berusia lebih dari 15 tahun, sejak pertama kali aku bertemu dengannya di Mangga Dua.

Aku juga termasuk orang yang setia pada persahabatan, tidak mudah bagiku berpindah-pindah, dan seketika mencampakkan Acerku karena sudah ada yang lebih baru dan lebih baik.  

Terlebih lagi kita memiliki kenangan yang begitu indah, emotional bounding yang bergitu kuat, kita telah lalui masa-masa sulit kita bersama, dan kau selalu berada disisiku saat aku membutuhkan mu. 

Terimakasih ya Acer, untuk semua kesetiaan dan kekuatanmu menemani aku bekerja selama lebih dari 12 tahun, dan tak terasa engkau kini sudah seusia anakku yang bungsu. 

Meskipun beberapa waktu lalu kamu pernah sampai pingsan hingga perlu rawat inap selama 3 hari.

Aku bangga padamu, entah sudah berapa ratus atau bahkan ribu artikel yang sudah kita hasilkan bersama...., dan hingga hari ini engkau masih terus bertahan untuk bisa terus menginspirasi semua....

Semoga manusia yang hanya bisa menggunakan teman-temanmu hanya untuk berbagi berita buruk dan fitnah bisa belajar banyak dari dirimu ya Acer...., semoga mereka segera sadar bahwa dirimu tercipta untuk membuat kebaikan bagi dunia dan bukan sebaliknya. 

Semoga sehat selalu dan mari kita bekerja lagi dan menginspirasi para orang tua Indonesia...

Mohon doanya selalu untuk kesehatan Acerku.....

Salam syukur penuh berkah,

-AYAH EDY Parenting​-

No comments:

Post a Comment