SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, March 18, 2018

KAK DILAH MENEMBUS UNIVERSITAS TERBAIK DI PERANCIS


Sahabat ayah bunda yang dimuliakan Tuhan.

Alhamdullilah, hari ini saya dapat kabar dari salah satu orang tua yang pernah mengikuti bimbingan Pemetaan Potensi Emas Anak, yang bertemu saya karena tidak suka sekolah.

Hari ini anaknya diterima disalah satu universitas terbaik di Eropa.

Bahagia rasanya hati saya, semoga kelak akan ada lebih banyak anak-anak Indonesia yang bisa mewujudkan mimpi terbesarnya melalui pendidikan terbaik yang bisa diraihnya.

Dilla telah 3 kali bertemu mengikuti bimbingan sejak SMP kelas 3, dan terakhir bertemu kira-kira 3 bulan yang lalu.

Berikut SMS yang dikirim oleh Bunda Lala pada kami.

اَلسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللّهِ وَبَرَكَاتُهُ

Ayah edi saya ibu lala, orang tua dari fadillah putri ( dilla) , mau memberi kabar kalau dilla anak saya di terima kuliah di université Lyon 2 lumière

Terima kasih advice dan supportnya buat dila khususnya , dan pencerahannya buat kami sbg orang tua .

Semoga ini menjadi yg terbaik buat dilla meraih cita citanya
آمِيْنَ يَا رَبَّ الْعَالَمِيْنَ

No comments:

Post a Comment