SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 01 April 2017

INILAH BAHASA INDONESIA YANG BENAR

Baca baik-baik  dan INGAT jangan sampai salah lagi ya....
Share GAMBAR dari sahabat Arsi Mersia​

Wanita : bajunya bagus yah?
Pria : beli aja
Wanita : tapi mahal
Pria : nggak masalah, demi istri
Wanita : lagi banyak keperluan bulan ini
Pria : ya udah ga usah kalo gitu
Wanita : Ok, aku mau deh
Pria : .....*nyinggg..
--
Wanita : aku bagus ga pake ini?
Pria : Bagus
Wanita : tapi kayaknya aku keliatan
gemuk kalo pake ini
Pria : ya udah pake yang lain
Wanita : tuh kaan...AKU GEMUK!
Pria : ' *tepok jidat
--
Pria : baju barunya bikin kamu makin
cantik
Wanita : ooo...jadi kalo pake baju lain
aku jelek?
Pria : *kejang2*
--
Pria : Aku anter ya
Wanita : Ga usah, aku bisa sendiri
Pria : Yaa udah kalo gitu
Wanita : Emang kamu tega ya aku pulang
sendirian?
Pria : *gigit sepatu*
--
Pria : maafin aku ya. sayang, kamu gpp kan?
Wanita : Aku gpp
Pria : Oke, good
Wanita : DASAR KAMU GAK SENSITIF!
Pria : *mimisan*
--
Wanita : Aku dong, beli sepatu ini
150rb, murah ya kan?
Pria : Di toko sana 145rb lho..
Wanita : Ih kamu jahaaat amat sih diem aja..!?!?!
Pria : *padahal cuma selisih goceng doang*
--

Wanita : jangan hub aku lagi!
Pria : kenapa?
Wanita : males aja ngomong sama kamu
Pria : Iya deh gak papa
*esoknya*
Wanita : Kamu kebangetan ya,
bukanya baik-baikin aku, malah ngilang, kemana hayo!!!
--
Wanita : cantik mana aku sama dia?
Pria : kamu dong
Wanita : bohong!
Pria : ya udah, cantik dia
Wanita : kamu jahat! kita putus aja kalo gitu!
--
Pria : Tasnya 500 ribu
Wanita : Mahal, ga usah
Pria : kalo yang ini 1,2jt disc 50%
Wanita : wow! harus dibeli ni, jarang"
ada diskon sampe 50%
Pria : *sama aja boong*
--
Wanita : baju merah apa yg hitam ya?
Pria : yang merah OK
Wanita : hitam juga bagus kan ya?
Pria : iya sih
*ujung2nya pake yang krem*
--
Wanita : BBM-an yuk
Pria : duh sori nih lagi kerja
Wanita : Kamu jahat!
Pria : Oke Oke, ada apa?
Wanita : bentar-bentar... ada PING nih !
Pria : *Ngelus-ngelus dada
--
Pria : Mau makan apa?
Wanita : terserah kamu aja
Pria : ayam?
Wanita : enggak ah berminyak
Pria : ikan?
Wanita : nggak ah, amis
Pria : trus makan apa?
Wanita : terserah kamu aja deh!
Pria : *stroke*
--
Wanita : Eh dia cantik yah?
Pria : iya, cantik
Wanita : cantik mana sama aku?
Pria : ...(trauma)
Wanita : CANTIK MANAAA...!!
Pria : Cantikan kamu-lah
Wanita : bohong!!!

Pria : Kok beli pulsa aja jauh2 amat ke gerbang? (jln 500meter),
kan di depan rumah juga jual ?
Wanita : Enggak pa pa kok, sekalian olah raga, lagian di gerbang lebih murah kan
Pria : (padahal cuma lebih murah seribu perak doang)

Sumber dialog dari Ayah Calvin Hartono

PS. Tambahan dari Mas Deddy Utomo:

Itu gaya komunikasi waktu pacaran aja itu ah....kalo udah merit punya anak dua juga berubah gaya komunikasi nya..

wanita: mas, kondangan pake baju apa?
Pria: terserah yg penting sopan.
Wanita: aku bingung nih ga punya baju (padahal punya seabrek di lemari)
pria: udah cepet ntar ga kebagian kambing guling
wanita: ho oh yuk capcus..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar