SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Tuesday, October 17, 2017

KRITIKAN MEMBUAT ORANG LEBIH BAIK..?


Berdasarkan pengalaman pribadi Ternyata tidak ada orang yang suka di kritik...

Berdasarkan pengalaman saya tidak ada orang yang saya kritik terus berubah menjadi lebih baik....

Kalau diberi inspirasi lalu tersadar dan mau berubah menjadi baik itu banyak sekali dan tak terhitung jumlahnya.

Jika dengan KRITIKAN orang berubah menjadi lebih baik saya belum pernah menemukannya di sepanjang  pengalaman hidup saya.

Jika tidak percaya cobalah kritik orang tua anda, teman anda, istri atau suami anda coba lihat reaksinya...

apakah menjadi lebih baik atau malah jadi saling gak enak atau bahkan berdebat dan bertengkar..?

Jika masih tidak percaya cobalah minta teman-teman, atau pasangan kita mengkritik kekurangan kita  apa yang anda rasakan dalam hati...?

Nah....  jika sudah tahu rasanya dikritik

Masih percaya kalau kritik itu bisa membuat orang jadi lebih baik....?

Masih percaya kalau kritik itu bisa membuat pasangan atau anak kita menjadi lebih baik...?

Renungkanlah....

Ditulis berdasarkan pengalaman pribadi saya sebagai Suami, Orang tua, guru dan konselor Parenting dan rekan bagi para sahabat.

by ayah edy
www.ayahkita.blogspot.com

No comments:

Post a Comment