SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, July 13, 2012

PELATIHAN MEMORI OTAK BISA MEMBUAT ANAK CERDAS ???

IKUTILAH PELATIHAN DAN SEMINAR TINGKATKAN KEMAMPUAN DAYA INGAT DAN MEMORI ANAK, AGAR ANAK ANDA MENJADI LEBIH KREATIF DAN CERDAS !!!!!

Hati-hati dengan orang2 yg menawarkan pelatihan, workshop dan seminar untuk melatih daya ingat atau memori anak dan menjanjikan anak menjadi lebih cerdas dan kreatif.

Karena tidak ada hubungannya melatih daya ingat dengan kreatif atau cerdas.

Menurut seorang ahli sains otak, letak pontensi kreatif pada struktur otak anak berbeda dengan letak memori.

Otak yang bekarja sebagai sistem memori tidak di maksudkan dan dirancang untuk mengerjakan tugas2 kreatif dan cerdas, melainkan hanya bertugas menyimpan data seperti halnya Hard Disk pada komputer, sedangkan tugas2 kecerdasan terletak pada bagian otak neo korteks yg terdiri dari belahan kiri dan kanan, jika pada komputer kecerdasan ini terletak pada Processornya dan bukan pada Hardisknya.

Membuat anak menjadi lebih cerdas adalah isu yg paling empuk untuk di jadikan lahan bisnis yg ditawarkan pada para orang tua, namun sering kali tawaran2nya justru tidak berhubungan dengan hasilnya.

Semoga kita yg awam tidak dimanfaatkan sebagai lahan bisnis semata bagi orang2 yg tidak bertanggung jawab dan hanya berpikir pada kepentingan bisnis semata.

Mari kita terus belajar agar anak2 kita mendapat yg terbaik sesuai dengan fitrah mereka masing2.

No comments:

Post a Comment