SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Friday, July 13, 2012

PRODUK UNGGULAN YG DI KELOLA SECARA MASAL


 
Avanza Xenia di ciptakan secara masal, namun masih memiliki bengkel khusus dari produsennya yang menjamin setiap masalah bisa ditangani dengan baik, meskipun bengkel masal kebanyakanpun seringkali masih bisa melakukannya.

Mobil Ferrari/Lamborghini di ciptakan Limited Edition hanya beberapa saja tiap modelnya, tapi mereka jelas mendapat penanganan special dari produsennya tidak boleh di bawa ke sembarang bengkel untuk perawatan dan perbaikan. Seperti produk mobil masal pada umumnya.

Anak kita di ciptakan oleh Tuhan, lebih dari Ferrari atau Lamborghini, anak kita SPECIAL EDITION, Masterpiece, tidak ada yg sama ataupun serupa dengannya, bahkan jika ia kembar sekalipun. Tapi sayangnya sistem sekolahnya menanganinya secara masal.

Apa yg terjadi...? Bayangkan saja jika mobil Ferrari/Lamborghini anda di rawat/diperbaiki oleh bengkel masal yg ada di lingkungan sekitar rumah kita.

Itulah juga yg terjadi dengan anak kita yg merupakah Produk Masterpiece dari Tuhan yg di tangani secara masal oleh sistem pendidikan yg ada saat ini dengan montir2 yg tidak terlatih menangani produk yg maha special dan special edition ini.

Jika sekolah tidak melakukannya mari sebagai orang tua pemilik Mahakarya Tuhan ini belajar untuk memahami dan mempelajari keunikan masing2 anak kita agar kita bisa mengelolanya secaara tepat dan benar sehingga mereka bisa melesat kencang mencapai sukses sesuai fitrah mereka masing2.

No comments:

Post a Comment