SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Monday, October 3, 2016

PELAJARAN DARI ANAKKU DAN UNTUK ANAKKU

Tadi malam saya tidur kelonan dengan anak saya, saya elus-elus kepalanya; sambil bicara-bicara apa kesukaan/passion yang dia miliki.

Dan saya katakan padanya "tidak penting kamu belajar apa yang penting kamu tahu apa yang menjadi kesuakaanmu atau minat terbesarmu."

"Nanti Tuhan akan membimbing kamu dan membukakan jalan untuk bisa mewujudkannya.  Lakukan apa yang benar-benar kamu sukai, ayah akan terus mendukung dan membimbing kamu. Pelajarilah apa yang kamu suka saja dan semua hal yang mendukung apa yang kamu suka.  Dan jadilah orang bermanfaat bagi dirimu dan orang banyak."

Eh.... seperti sebuah kebetulan yang bukan kebetulan tiba-tiba saja paginya saya melihat gambar ini

"KALAU KAMU TERUS MENGERJAKAN SESUATU YANG SANGAT KAMU SUKAI DAN MENJADI MINAT TERBESARMU, KAMU GAK PERLU PUNYA RENCANA2 BESAR BAGAIMANA BISA MEWUJUDKANNYA." 
-Mark Z-

 "JIKA KAMU HANYA FOKUS PADA CITA-CITAMU MAKA SEMUA JALAN AKAN DIBUKAKAN BAGIMU."

wuih..... sampai merinding...

Terimakasih ya Allah, saya percaya tidak ada hal yang namanya kebetulan dalam hidup ini.

Anything happen by reason ! 

Selamat berhari libur bersama keluarga tercinta
Salam Indonesian Strong from Home !
-ayah edy-

No comments:

Post a Comment