SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, July 7, 2016

SAHABAT SETIAKU YANG BERNAMA TRI HADI RAMADHAN



Aku punya seorang sahabat karib,  ya... seorang sahabat lama yang selalu datang di penghujung Ramadhan yang membuat hati saya selalu merasa bahagia.

Nama sahabatku ini adalah Tri Hadi Ramadhan.  atau panggilan akrabnya THR

Saya :  Terimakasih ya kamu sudah datang disetiap akhir ramadhan.

THR  :  Kalau aku tidak datang pasti kamu akan marah dan mungkin ngambek kali ya?

Saya :  Ah enggak juga sih, tapi memang kehadiranmu membuat aku senang sekali.

THR :  Tapi maaf aku cuma bisa mampir sebentar saja di tempatmu, karena sebentar lagi aku harus segera mampir ke berbagai toko dan pusat perbelanjaan.

Dan tak lama kemudian THR pun segera beranjak dan lenyap dari rumahku....

Beberapa waktu kemudian menjelang hari raya datang salah seorang tetangga yang bernama Adi Tri Mukti atau kami biasa memanggilnya ATM,  ia datang  untuk meminta maaf, karena saldo saya tidak mencukupi lagi untuk melakukan berbagai transaksi lainnya....

Salam dari THR dan ATM untuk ayah bunda semua....
Happy Ramadhan ya...

by ayah edy
www.ayahkita.com

No comments:

Post a Comment