SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Thursday, August 17, 2017

HUMOR AGUSTUSAN


BANG KOHAR (BAPAKNYA SI UDIN)  DIPANGGIL KESEKOLAH

Pak Guru: “Pak, si udin anak Bapak di sekolah kerjaannya nyontek melulu.”

Bang Kohar: “Gak mungkin pak Guru, wong anakku pinter kok.”

Pak Guru: “Buktinya hasil ulangan sejarah PSPB ini pak.”

Bang Kohar: “Coba pak Guru buktikan.”

Pak Guru: “Ini hasil ulangan Udin  dan Salman , anak yang disebelahnya.

Coba Bapak perhatikan. Pertanyaan pertama, siapa nama Presiden RI pertama? Si Salman  menjawab Bung Karno, anak Bapak juga Bung Karno.”

Bang  Kohar “Semua orang juga tau kalo presiden pertama kita itu bung Karno. Jadi gak mungkin dong hanya karena jawaban yang sama, terus anak saya nyontek.”

Pak Guru: “Oke. kita lanjutkan Pak Kohar. Pertanyaan kedua, kapan indonesia merdeka? Si Salman jawab 17 Agustus 1945 dan anak Bapak juga menjawab sama. Ini Pasti karena Udin  nyontek sama Salman  pak, saya yakin itu.”

Bang Kohar  “Wah Pak Guru ini sentimen & gak objektif lah, wong kenyataannya emang begitu kok anak saya dituduh nyontek! Saya gak terima!”

Pak Guru: “Sabar Pak Kohar mari kita cek lagi pada pertanyaan ketiga, "siapa yg buat teks PROKLAMASI? "

Coba bapak perhatikan jawaban mereka berdua. Si Salman  Jawab,

 ‘Manakutehe..".

Dan anak Bapak Jawabannya

 ‘"Apalagi Gua Man?'”

Bang Kohar “??!!..”

No comments:

Post a Comment