SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sunday, November 8, 2015

Pertanyaan-pertanyaan Sulit Anak

Banyak orang tua bingung menjawab pertanyaan-pertanyaan anak seputar tentang Keberadaan Tuhan.

Berikut ini sebuah dialog kami dengan orang tua yang anaknya bertanya tentang keberadaan Tuhan, nah jika merasa jawaban ini cocok menurut kita, boleh dicoba. 

Jika dianggap jawaban ini kurang tepat atau kurang cocok, silahkan dicari jawaban lain yang lebih tepat dan mudah dipahami oleh anak kita. sesuai versi kita masing-masing.



Berikut petikan dialognya;

Oktina Permatasari:

Ayah Edy, saya mohon saran dari ayah, anak saya umur 4thn, kemarin tanya sama tentang Allah swt itu ada dimana dan rumahnya dmn trs seperti apa rmhnya, saya bingung jwbnya. Terima kasih atas perhatiannya.

Like · Reply · Message · Yesterday at 9:02am

Komunitas AYAH EDY:

"Allah SWT itu letaknya ada dipikiran kita Nak, dan rumahNya ada di hati kita",

itu jawaban saya pada anak saya ketika ia bertanya tentang hal yang sama dengan yang ditanyakan oleh anak bunda.

"Saat kita sedang berpikir dan berbuat hal-hal baik, itu artinya kita sedang bersama Allah nak, saat kita berbuat buruk kita sedang meninggalkan Allah."

Sy katakan pada anak kami, "Jadi ingatlah ya Nak, untuk selalu berpikir bersama Allah dengan cara melakukan hal-hal baik setiap saat karena Allah itu selalu ada di hati kita."

Lalu anak saya langsung bertanya dimana letak hati dan dia elus2 hatinya setelah itu.

Like · Reply · 16 · Commented on by Ayah Edy Wiyono · 14 hrs · Edited

No comments:

Post a Comment