SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Sabtu, 21 Februari 2015

HATI-HATI !!! TIDAK SEMUA BUKU BACAAN ANAK ITU BAIK BAGI ANAK







Sahabat keluarga Indonesia,

Apa pendapat ayah bunda dan para guru sekalian tentang berita ini.

Apa bila hal ini di anggap kurang baik dan kemungkinan bisa membahayakan mental dan moral anak jika di salah tafsirkan, maka akan sangat baik jika ada ayah dan bunda yang di beri amanah Tuhan dalam bidang hukum untuk membawa ini ke ranah edukasi dan hukum AGAR KASUS SERUPA TIDAK TERJADI BERULANG-ULANG,

Yang jauh lebih penting adalah agar orang tua tahu bahwa tidak semua bacaan buku anak itu baik dan mendidik.

Selain itu juga kita semua para penulis sebaiknya lebih berhati-hati lagi dalam membuat tulisan dan buku yang memungkinkan terjadi efek salah tafsir dari anak-anak yang membacanya.

Ingatlah suatu ketika nanti kita harus mempertanggungjawabkannya di hadapan Tuhan atas apa yang kita tulis dalam buku-buku kita.

Mari kita terus bergandengan tangan dan terus berbagi kebaikan dan perhatian terhadap hal-hal yang dapat merusak mental anak kita dan anak-anak bangsa.

Salam Indonesian Strong from Home
-ayah edy-


======================================================
YUUK IKUTAN JADI AGENT OF CHANGE (RELAWAN PERUBAHAN)

Dulu waktu kami masih bersiaran di Radio, Smart fm melalui Talkshow Indonesian Strong from Home, ada pertanyaan dari ibu Hayatun di Medan yg menanyakan bagaimana caranya untuk bisa menjadi Agent of Change (Agen Perubahan) atau Relawan Program Indonesian Strong from Home di daerahnya.

Mari kita semua Ikut jadi RELAWAN agar kita bisa membantu orang tua yang ingin belajar dan ingin bisa lebih tepat mendidik anak-anaknya dirumah juga untuk membantu para guru di sekolah dalam mendidik murid2nya.

Syarat utama untuk menjadi relawan tsb adalah Ikhlas ingin berbagi kebaikan bagi sesama; tanpa ada syarat2 lainnya; caranya bisa bermacam2. sebagai contoh:

1. Pak Taufik di Bukit Tinggi dan relawan lainnya yang tergabung dihttp://ayahkita.blogspot.com/…/cara-mendapatkan-cd-kompilas…Rekaman2 Talkshow Indonesian Strong from Home dan membagikan pada keluarga, kerabat dan siapa saja yg membutuhkan CDnya secara Cuma2.

2. Bu Mei di Medan dengan berbagi sharing dan menjawab pertanyaan2 di fb yg belum sempat terjawab oleh kami.

3. Bu Lucy di Tangerang dan teman2 lain di Bandung membentuk komunitas kecil di daerahnya masing2.

4.Cak Too dari Surabaya Miss Lenny dari Cirebon yang membantu kita semua untuk bisa mendapatkan CD Parenting Gratis dari Ayah Edy baik untuk Relawan Berikutnya atau untuk pemesanan kebutuhan pribadi, resepsi pernikahan dsb.

5. Teman2 SMA di Serang Banten mengajak dan mempromosikan untuk mendengarkan program ISFH kepada teman2 sekolahnya dan teman2 pengajian.

6. Mba Eria Arum dari Yogyakarta, Pak M. Siddiq di Cengkareng, merekam talkshow di TV dan memuatnya di You Tube

7. Banyak orang tua yg mengajak via Twitter untuk bergabung di FB Komunitas ayah edy dan membahas masalah keluarga dan anak dari pada hanya sekedar chatting tanpa tema.

8. Ada Pensil Tempur di Tangerang, yg menyebarkan pesan2 Indonesian Strong from Home melalui Karikatur dan Kaos dengan Gambar Karikatur.

9. Mas Averoes Newman; di Jember Jawa Timur dan Pak Mustafid RA dari Kedoya. Mengumpulkan rekaman2 Talkshow Indonesian Strong from Home dan memuatnya via Internet untuk bisa di dengarkan dan di Download secara gratis oleh siapa saja dan darimana saja.

10. Ada pak M. Yusuf Effendy yg membuat asosiasi alamat web Indonesian Strong from Home hingga lebih mudah di cari; yang

11. Ada juga para orang tua yang mengkopi CD rekaman talkshow dalam jumlah banyak untuk di bagikan kepada para guru disekolah anaknya dan sekolah2 lain.

12. Ada yg membeli buku dan meminjamkan kepada teman2 dan kerabat yg membutuhkan buku tersebut untuk bisa mendidik anaknya lebih baik. seperti Mama Nina di Malaysia.

13. Ada juga yg membeli buku hingga 50 exemplar lebih sebagai hadiah bagi para guru dan teman2.

14. Ada juga yang menjadikan buku2 Parengting Indonesian Strong from Home sebagai Kado Perkawinan.

15. Ada sekolah di Depok dan Makassar yg mewajibkan para gurunya untuk mengikuti dan mendengarkan talkshow kami setiap Selasa malam dan melakukan review dan sharing forum di pagi harinya.

16. Ada juga orang tua yg membeli CD kami kemudian mengadakan kumpul warga dan memutar dan mendengarkan CD tersebut.

17. Ada Korporasi seperti PT Asian Agri, Pusri, Chevron Conoco, RAPP, Citra Borneo Indah dll yg menyelenggarakan program Kepedulian Sosial dengan mengadakan Parenting Gratis bagi Karyawan dan Program pelatihan 1000 guru.

18. Ada juga Korporasi seperti Eka Citta Dian Persada, Prudential yg mengisi program Gathering keluarga dengan Parenting yg membahas kasus2 yg dihadapi karyawannya yg mayoritas keluarga muda.

19. Ada juga Korporasi seperti AXA Insurance/ PT DANAREKSA dll yg memberikan bonus Parenting bagi Para Klien mereka sebagai program Apresiasi dan Edukasi Keluarga.

20. Ada juga yg menjadikan topik Parenting kami sebagai salah satu program pendidikan keluarga di Mushola tempat mereka tinggal oleh salah satu perumahan tertentu.

21. Ada pak Tompas yg menjadikan program Pendidikan Keluarga ini menjadi Acara Rutin di televisi Sindo setiap Rabu Malam.

22. Ada banyak anggota komunitas yg menyebarkan Artikel2 kami yg berguna bagi sahabat dan kerabatnya.

23. Ada sekolah2 yg memberikan program Parenting bagi para orang tua murid di hari Inagurasi atau penerimaan siswa baru.

24. Ada Telios TV yg meliput siaran talkshow kami di Smart fm dan memuat nya di Internet untuk bisa dilihat oleh siapapun dan dari manapun secara gratis.

25. Ada para penerbit yg mendukung program kami dengan MENERBITKAN tulisan2 kami dalam bentuk buku yg lebih enak dibaca.

26. Ada banyak Sponsor2 yg mendukung setiap Publik Seminar kami yg di selenggarakan di daerah2 di seluruh Indonesia.

27. Ada EO Pameran dan Edukasi yg menyediakan Publik Seminar secara gratis bagi masyarakat; seperti Semarang Expo, Jakarta Edu Fair dll.
28. Ada juga yg membantuk Komunitas Ayah Edy untuk unit wilayahnya masing2 Bandung, Depok Tangerang, Serang dll.

Ada banyak lagi partisipasi langsung keluarga Indonesia yg tak bisa kami sebutkan satu persatu karena banyaknya, kami ucapkan terimakasih yg sebesar2nya, semoga Tuhan membalas dengan pahala kebaikan yg tak terhingga dan pernah putus disepanjang kehidupan.

29. Ada institusi2 Pemerintah seperti BPK yang ikut mengibarkan berdera INDONESIAN STRONG FROM HOME di Institusi lembaganya.

30. Dan banyak Ide-ide kreatif lainnya yang bisa dilakukan sesuai kemampuan dan keahlian yang kita miliki. Sekecil apapun kontribusi ayah dan bunda untuk program ini akan sangat berarti bagi masa depan anak-anak bangsa.

Jadi Siapapun juga bisa menjadi Agent of Change dengan cara2 kreatif masing2 sesuai denga peran masing2 di masyarakat atau di perusahaan. Caranya bisa berbeda-beda namun dengan tujuan yg sama; Membangun Indonesia yg kuat dari Keluarga !!

Demikian yg bisa kami sampaikan, Indonesian Strong adalah program kita bersama, dan program ini akan lebih cepat terwujud jika mendapat dukungan langsung dari setiap keluarga Indonesia yg telah merasakan manfaatnya.

Bayangkan jika semakin banyak orang tua dan keluarga yg mampu mendidik anak2nya secara tepat cerdas berkahlak mulia..

Let’s Make Indonesian Strong from Home !!!

Mari kita bangun Indonesia yg kuat dari Keluarga, melalui anak-anak kita tercinta dirumah.

Kalau bukan kita mau berharap pada siapa lagi ?
Kalau bukan sekarang mau kapan lagi ?

CARA Mendapatkan CD ayah Edy GRATIS via para relawan Indonesian Strong from Home silahkan KLIK:


http://ayahkita.blogspot.com/2013/08/cara-mendapatkan-cd-kompilasi-parenting.html

1 komentar: