SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Saturday, February 21, 2015

Tanggal 14 Februari yang membawa manfaat



UCAP SYUKUR KAMI PADA TUHAN YME DAN TERIMAKASIH UNTUK SD ISLAM TUGASKU PULOMAS JAKARTA.

Alhamdullilah, pada tanggal 14 Februari 2015, kami berhasil menyelenggarakan Seminar Parenting yang tertemakan "Mana yang jauh lebih penting Membangun Karakter atau Intelektual, pada anak usia dini dan Remaja?"

Kami ucapkan puji dan syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas terselenggaranya Seminar Parenting di SD ISLAM TUGASKU Pulomas Jakarta, yang dihadiri oleh peserta para guru dan orang tua siswa.

Kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga pada para orang tua siswa yang telah berkenan hadir, juga para peserta dari luar sekolah SD Islam Tugasku, Bunda Ida Syafrida Harahap yang hadir jauh-jauh dari Bogor ke Jakarta bersama keluarga.

Kami mohon maaf jika waktu seminar bertambah panjang dari waktu yang di tetapkan pukul 12.00 hingga menjadi pukul 13.20. sepertinya jika kita belajar parenting waktu 3 jam lebih pun berlalu tanpa terasa.

Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para pimpinan sekolah SD Islam Tugasku, Bunda Novi, Bunda Sri dan bunda-bunda lainnya pendukung acara ini yang kami tidak bisa sebutkan satu persatu.

Semoga acara ini bisa memberikan sebesar-besarnya bagi kita semua para orang tua dan guru, agar kita secara bersama-sama bisa MEMBANGUN INDONESIA YANG KUAT DARI KELUARGA DAN SEKOLAH.

Kalau bukan kita siapa lagi dan kalau bukan sekarang kapan lagi.

Sampai jumpa di even berikutnya, di kota Malang Jawa Timur tanggal 28 Februari 2015.

Hatur salam syukur penuh berkah,
ayah edy



No comments:

Post a Comment