SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Minggu, 05 Juni 2016

INDAHNYA BELAJAR PARENTING

INDAHNYA IKUT PARENTING SEMINAR BANYAK PELAJARAN BARU BAGI KITA SEMUA

Alhamdulillah setelah hatam membaca ke 5 buku Ayah Edy, finally hari ini saya berkesempatan untuk hadir dalam seminar Ayah Edy di hotel Ammarossa Bekasi.

Tetapi jujur ayah dari kelima buku yg sudah saya baca belum banyak yang dapat saya aplikasikan dirumah mungkin baru sekitar 3% karena sulitnya menjaga konsistensi serta kesibukan saya sebagai karyawan seringkali terbawa emosi karena lelahnya bekerja.

Semoga dgn adanya acara2 seperti ini membuat kita terus konsisten dan semakin lebih banyak ilmu untuk menjadi orang tua yang mampu menciptakan generasi indonesian stong from home..

Bunda Nisa Octo
Peserta Parenting Seminar di Bekasi

Komentar Ayah Edy:

Bunda Nisa yang di Rahmati Allah dan bunda-bunda lain para pahlawan keluarga yang di cintai Allah SWT.

Masih ingat ya kemarin di Seminar kita sedikit membahas kenapa Asmaul Husna (99 nama2 Allah) itu di tulis melingkar di mulai dari As Salam dan berujung pada As Sobar ? (mohon di koreksi ya kalau kami salah agar tidak malah menjadi perdebatan)

Menurut yang pernah saya dengar dari seorang Ustad/guru agama karena siapapun yang ingin berhasil mendapatkan Keselamatan dan Kemenangan harus sampai pada titik kesabaran tertinggi untuk terus mau belajar mencoba, gagal coba lagi, gagal lagi coba lagi bersabar hingga mencapai As Salam.  Itulah sebuah perjuangan tawaff dalam meraih kesuksesan hidup dunia dan akhirat.

Man jadda wa Jada... siapa yang bersungguh-sungguh akan berhasil.

Betapa indahnya perjalanan sebuah proses keberhasilan parenting ya bun...

Percaya gak bun, saya dengan istri menjalani proses kesabaran mendidik anak kami perlu waktu lebih dari 7 tahun hingga 12 tahun untuk bisa mendapatkan hasil yang luar biasa dari perilaku anak-anak kami juga anak didik kami di sekolah.

Percaya gak bun, saya secara pribadi menjalani proses kesabaran ini sudah masuk tahun ke 14 untuk membangun kesadaran parenting orang tua Indonesia melalui Gerakan Indonesian Strong from Home.

Dan masih terus bersabar menghadapi komentar-komentar miring dari para orang tua yang belum sadar parenting di face book ini yang selalu ada dan seolah tidak pernah ada akhirnya.

Tapi itulah indahnya berproses.... dari As Sobar menuju As Salam...

dan percayalah bahwa Allah itu bersama orang-orang yang bersabar.

Mohon maaf sekali lagi kalau ada yang salah kami mohon maaf yang sebesar-besarnya baik lahir maupun bathin.

Selamat menyambut bulan Ramadhan yang pernuh berkah

Salam hangat untuk keluarga di rumah ya bunda Nisa

-ayah edy-.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar