SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Senin, 20 Juni 2016

MENGAPA ANAK-ANAK SUKA BERTANYA YANG ANEH-ANAK HINGGA YANG REMEH TEMEH TANPA HENTI-HETINYA ?

Anak yg selalu bertanya dan bertanya terus

Jika kita  merasa lelah dan bosan untuk menjawabnya tolong baca artikel ini ya ayah bunda, juga tolong sharing pada siapa saja yang membutuhkannya. tksh

------------------------------------------------------------------------------

Anak yang pintar adalah anak yang suka bertanya, karena bertanya adalah gerbang ilmu pengetahuan.

Anak yang pintar adalah anak yang suka bertanya, karena setiap 1 pertanyaan yang diajukannya itu membentuk satu syaraf kecerdasan pengetahuan dasar.

Itulah mengapa setiap anak itu pada awalnya suka sekali bertanya apa saja yang dia lihat dan dia dengarkan.

Namun sayangnya tidak banyak yang menyadari hal ini, hingga sering kali kita malas sekali menjawab pertanyaan anak dengan baik, karena sering kali kita menganggap pertanyaan tidak penting, remeh temeh atau bahkan di ulang-ulang terus.

Semua ilmuan didunia ini adalah orang yang selalu bertanya dalam hidupnya.

Awal ditemukannya mobil adalah ketika seseorang bertanya bagaimana caranya agar kereta kuda tidak perlu ditarik pakai kuda.

Awal ditemukannya telepon adalah karena orang bertanya bagaimana caranya agar kita bisa tetap bicara meskipun terpisah jarak yang jauh.

Awal ditemukannya komputer adalah ketika seorang berpikir bagaimana jika orang mengetik huruf jika salah bisa langsung di hapus tanpa harus pakai tip ex  dan seterusya.

Awal ditemukanya pesawat terbang adalah ketika 2 orang bersaudara berpikir bagaimana caranya agar manusia bisa terbang di angkasa seperti burung.

Semua pertanyaan yang diajukan ini adalah pertanyaa-pertanyaan yang belum ditemukan jawabannya.

Ketika anak mulai diminta berhenti bertanya, dan lebih banyak menjawab soal-soal yang sudah ada jawabannya. maka sesungguhnya ia sedang dihentikan untuk menjadi pintar.  tapi sayangnya kebanyakan orang  malah percaya ia akan jadi anak pintar.

Jadi sadarilah ketika anak kita masih suka bertanya dan bertanya terus tanpa henti, maka sesungguhnya bibit untuk menjadi pintar dan bahkan jenius dalam dirinya masih terus menyala, untuk suatu ketika kelak  akan menjadikanya seorang ilmuan.

by ayah edy
www.ayahkita.com

inilah foto seorang anak yang selalu bertanya bagaimana agar manusia bisa terbang seperti burung, hingga akhirnya menciptakan sebuah prototipe pesawat pertama di dunia

Kala itu pertanyaan ini dianggap aneh dan gila orang para orang dewasa pada zamannya, dan bahkan konon ayahnya sendiripun menggap pertanyaan anaknya ini pertanyaan yang aneh dan mengada-ada.

Nah pernahkah anak-anak ayah bunda juga bertanya yang "aneh-aneh" sepeti Wright & Wilburs Brother ini ?

The Wright brothers, Orville (August 19, 1871 – January 30, 1948) and Wilbur (April 16, 1867 – May 30, 1912), were two American brothers, inventors, and aviation pioneers who are generally credited[1][2][3] with inventing, building, and flying the world's first successful airplane.

They made the first controlled, sustained flight of a powered, heavier-than-air aircraft on December 17, 1903, four miles south of Kitty Hawk, North Carolina. In 1904-1905 the brothers developed their flying machine into the first practical fixed-wing aircraft. Although not the first to build and fly experimental aircraft, the Wright brothers were the first to invent aircraft controls that made fixed-wing powered flight possible.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar