SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY

SATU-SATUNYA SITUS RESMI AYAH EDY
Bagaimana caranya..? Gabung di FB: komunitas ayah edy, download talkshow di www.ayahedy.tk

Minggu, 05 Juni 2016

SIBUKANLAH DIRIMU UNTUK MENEMUKAN DAN MENGASAH KELEBIHAN ANAKMU DAN BUKAN KEKURANGANNYA



Posting dari Dr Mustika Wayan​ ini mungkin bisa memberikan gambaran pada jawaban saya pada salah satu orang tua yang bertanya tentang bagaimana mengatasi kekurangan anaknya.

Jawaban kami adalah Tuhan itu maha adil, tidak ada orang yang diberikan kelebihan semua juga sebaliknya tidak ada orang yang diberikan kekurangan semua.

Pasti ada kelebihan yang dimiliki setiap orang dan setiap anak kita, jadi mulai sekarang jangan berusaha mengatasi kekurangannya tapi temukanlah kelebihannya, dukung dan latihlah kelebihannya. Maka kelak ia akan berprofesi pada kelebihannya tersebut.

Sering kali Tuhan memberikan kekurangan pada seseorang untuk menyisipkan kelebihan padanya.   Dan jika ia berhasil menemukan kelebihan yang telah disisipkan Tuhan pada dirinya dan iapun kelak akan bisa mengguncang dunia.

Ingatlah selalu jika apa yang tampak dan banyak di ketahui orang itu adalah kekurangan demi kekurangan anak kita maka sisanya yang tidak tampak adalah kelebihannya.

Jadi saya ulangi fokuslah untuk menemukan kelebihan anak kita yang tidak tampak karena selama ini kita lebih fokus pada kekurangannya.

Tetap samangat ya ayah bunda

Salam Indonesian Strong from Home !

-ayah edy-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar